Selasa, Juli 23, 2024

Dandim 0203 Langkat Bantu Korban Kecelakaan Tunggal di Megawati

Binjai | Kondisi jalan rusak di Jalan Megawati Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, menyebabkan satu pengendara terjatuh hingga tak sadarkan diri.

Insiden ini terjadi pada hari Selasa (21/03) sekitar pukul 09.35 Wib, dan korban diketahui bernama Gian Agung Lorenza Laia.

Menurut saksi Budi (28), mengatakan, pada saat korban melintasi jalan Megawati dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat BK 6131 AFT datang arah dari Binjai menuju Tandam, dan tiba tiba diperjalanan, korban hendak mengelakan jalan yang berlubang, dan akhirnya korban terjatuh dari motornya.

“Korban pada saat itu ingin hendak mengelakan jalan yang rusak, dan akhirnya terjatuh dari motornya,” kata Budi.

Sementara itu, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Mohammad Eko Prasetyo bersama ajudan dan sopir melintas, dan melihat korban sudah jatuh, sehingga secara spontan Dandim 0203/Lkt memerintahkan supir bersama ajudan untuk mengangkat korban untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Kebetulan kami melintas, dan melihat ada seorang pengendara mengalami kecelakaan, dan saya perintahkan sopir dan ajudan untuk membawa korban ke Rumah Sakit terdekat,” ucap Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Mohammad Eko Prasetyo.

Kemudian, sambung Letkol Eko Prasetyo, korban dinaikan oleh Serka Doris Purba dan Koptu Bambang dibantu masyarakat yang melintas dengan menggunakan mobil Pickup menuju ke Rumah Sakit Latersia.

“Korban saat ini sudah dirawat di RS Latersia dengan kondisi tidak sadarkan diri, dan semoga korban tidak terjadi apa-apa,” ujar Letkol Eko Prasetyo.

Dalam insiden kecelakaan tunggal ini, sekitar pukul 10.00 wib pihak kepolisian Satlantas Polres Binjai tiba di rumah sakit Latersia Binjai untuk dilakukan pendataan korban. (S.Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN