Selasa, Februari 27, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Denominasi Gembala Sidang di Simalungun Dukung calon DPD RI 2024 Dr Badikenita Sitepu

SIMALUNGUN – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan Kabupaten/kota se-Sumatera Utara (Sumut), Dr Badikenita Sitepu,SE SH M.Si, bertemu dengan para Gembala Sidang GPdI, Gembala Gereja Baptis, dan Gembala Denominasi lain, di Kabupaten Simalungun, Sabtu (20/1/2024). Pertemuan itu Doa Bersama agar kondisi Indonesia tetap kondusif jelang Pemilu 2024.

Terlihat, kedatangan Badikenita Sitepu,atu-satunya perempuan Dapil Sumut, No 4 pada Pemilu 2024 itu, disambut antusias oleh para Gembala dari berbagai Denominasi yang ada di Kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan itu, Badikenita Lulusan Terbaik Program Pendidikan Reguler Angkatan XLV 2010 LEMHANNAS RI mengajak Gembala Gereja menjaga persatuan agar kondisi Indonesia semakin lebih baik di tahun politik.

“Mari kita menjaga Indonesia tetap bersatu, dan tidak terpecah belah, agar pembangunan semakin lebih baik, menuju Indonesia Emas 2045,” ucap Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Masa Bakti Tahun 2020 s/d 2025 itu.

Lulusan termuda Doktor ilmu ekonomi dan bisnis UI Tahun 2013 itu menyampaikan supaya Gembala Sidang agar sungguh-sungguh melayani dan berinteraksi, guna mendukung dan mensukseskan pemilihan presiden dan anggota legislatif pada pemilu 2024.

“Peran Gembala Sidang sangat dibutuhkan agar pelaksanaan Pemilu 14 Februari dapat berjalan sukses dan lancar,” ujar Calon DPD RI no 4 pada Pemilu 2024 itu.

Sementara itu, salah satu Gembala Sidang mengapresiasi kehadiran Badikenita Sitepu, karena mau meluangkan waktunya Berdoa Bersama guna kelangsungan pemilu 2024 agar berjalan sukses dan lancar.

Ia juga berharap agar Dr Badikenita bisa menjadi berkat bagi semua kalangan, dan menjadi perpanjangan tangan gereja-gereja yang ada di Simalungun dalam memberikan aspirasinya.

“Semoga ketika Dr Badikenita terpilih, tetap berkontribusi membangun Sumatera Utara,” kata salah satu Gembala Sidang.

Tak luput, sebagai bentuk dukungan kepada Badikenita Sitepu, semua Gembala sidang mendoakan Badikenita Sitepu agar terpilih pada pemilihan DPD RI 2024 Dapil Sumut.

Kegiatan doa dan pemberangkatan Badikenita Sitepu menjadi DPD RI Dapil Sumut, No 4 pada Pemilu 2024 itu terlihat mewarnai acara Doa Bersama yang diikuti oleh beberapa Denominasi Gerja yang ada di Kabupaten Simalungun. (Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN