Sabtu, Juni 15, 2024

Heboh 2 Mayat Ditemukan di Dekat Asrama Haji Medan

Medan – 2 mayat pria di dalam parit di dekat Asrama Haji Medan ditemukan, lantas warga dan pengendara yang melintas di Jalan AH Nasution heboh dengan penemuan mayat itu.

Dua mayat tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup, tepatnya di selokan depan Kantor Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Sumut.

Salah satu saksi mata di lokasi, Hasanuddin mengungkapkan, dua mayat pria itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, pagi tadi. Penemuan itu membuat warga geger.

“Satu orang pria mengenakan kaus merah dengan celana panjang. Sedangkan seorang lainnya memakai kaus biru putih garis-garis dan celana pendek merah,” Jumat (30/6/2023).

“Saya kenal keduanya. Mereka ini warga Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Medan Polonia. Keduanya ini biasa kerjanya yang membantu mobil mutar (Pak Ogah) pas di belokan kantor BSIP ini,” tambahnya.

Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma mengatakan, polisi mendapatkan informasi penemuan mayat dalam keadaan telungkup pada 06.30 WIB. Kini, mayat itu telah dibawa ke RS Bhayangkara.

“Kemudian kami melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di sekitar lokasi, kami mendapati beberapa bekas terjadinya kecelakaan. Seperti kulit pohon yang terkelupas, serpihan kaca, dan tiang listrik yang bengkok,” ungkapnya.

Ia menyampaikan sejumlah saksi sedang dibawa untuk dimintai keterangan. Dia mengatakan ada pula satu unit mobil Avanza hitam berplat BB 1238 QA terparkir di halaman Kantor BSIP Sumut.

Kondisi mobil itu dalam rusak parah, yakni ringsek di bagian kiri depan dan ban belakang bagian kanan mobil pecah.

“Dari keterangan saksi (satpam BSIP Sumut) sementara bahwa mobil itu dititipkan oleh seorang pria yang kemudian meninggalkan lokasi. Saksi itu bilang sekitar pukul 01.30 WIB mendengar adanya kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN