Minggu, April 21, 2024

Putra Desa Aek Holbung Lauddin Nasution Siap Memperjuangkan Perubahan

Aktiva.news | Madina – Putra Desa aekholbung Lauddin Nasution (27 Thn) siap perjuangkan perubahan di kampungnya, Desa Aekholbung, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal.

saat di konfirmasi jurnalis melalui no telpon pribadinya,mengatakan : saya akan berbuat perubahan besar- besaran di Desa Aek holbung, kec, Batang Natal, kab. madina.

Saya berharap kepada masyarakat Desa aekholbung, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, saya berharap agar mari kita kerja sama mendukung perubahan di Desa Aek holbung.

Menurut penerangan calon kepala Desa lauddin nasutiaon Desa aekholbung dia siap mencalonkan diri kepala Desa, dia bertekat memperjuangaka nasip masyarakat Desa aekholbung dan memperjuangkan perubahan.

Dimana Visi & misi calon kepala Desa aekholbung yaitu :
Suatu gambaran cita- cita inpian dalam jangka ( 6 ) tahun dan mempertimbankan kekuatan potensi yang ada

Visi : Terwujudnya tata kelola pemerintahan yang bersih jujur inovatif, transparan akutabel demi terciptanya Desa yang maju , sejahtera & berbudaya”

Misi : 1). memberikan pelayan terbaik buat masyarkat.

2) Meningkatkan pembanguna jalan Desa.

3)meningkatkan pembinan dan pemberdayaan kapasitas kepemudaan & olah raga.

“Saya siap perjuangkan aspirasi masyarkat Desa Aek holbung akan membukak peluang kerja sama nantinya dengan pemkab, kab, madina bila saya di amanahkan masyarakat Desa Aek holbung” pungkasnya.
(S. Hariyadi)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN