Rabu, Mei 22, 2024

IWO Sibolga-Tapteng Berikan Bantuan pada Korban Kebakaran di Pasir Bidang

Sibolga – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapteng memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Jum’at (15/3/24).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian IWO (asas kemanusiaan) untuk meringankan duka para korban musibah yang menyebabkan 17 rumah hangus terbakar beberapa hari lalu.

Pada kesempatan itu, Ketua IWO Sibolga-Tapteng, Benny Setiawan menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut berupa bahan pangan, pakaian layak pakai serta kebutuhan lainnya. Ini digalang IWO Sibolga-Tapteng yang juga didukung oleh Kepala Pompa (Kapom) Stasiun Pengisian Bahan Bakar TNI (SPBT) dan beberapa donatur yang ikut berpartisipasi.

“Kami berikan sejumlah bahan pangan berupa beras, telur, gula, minyak goreng. Selain itu juga ada pakaian bekas layak pakai dan tidak ketinggalan kebutuhan perempuan dan anak seperti popok dan jajanan atau snack, sebab kita tahu ada anak kecil juga yang menjadi korban disana,” ucap Benny.

Tak lupa, Benny juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur yang ikut serta dalam kegiatan sosial ini.

“Terimakasih untuk dukungan dari semua donatur khususnya kepada SPBT Sibolga,” tuturnya.

Sementara itu, Lasmaria Tambunan mewakili warga yang terdampak musibah mengucapkan terimakasih kepada IWO yang sudah datang ke lokasi.

“Terimakasih kepada IWO, sudah memberikan waktu dan materi serta perhatiannya untuk menjenguk keadaan kami disini, sebab apa yang diberikan hari ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai korban dari musibah ini,” tandasnya. (Syaiful)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN