Selasa, April 16, 2024

Jeka Saragih Berdarah Batak Akan Bertarung di UFC, Ini Jadwalnya

Petarung Indonesia Jeka Saragih berdarah Batak asal Sumatera Utara akan melawan Anshul Jubli dalam final Road to UFC, Minggu (5/2) WIB.

Jeka Saragih berdarah Batak ini optimis mengalahkan lawannya yang akan bertarung di UFC APEX, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada Sabtu (4/2) malam waktu setempat atau Minggu (5/2) dimulai pukul 10.00 WIB.

Petarung berdarah batak Ini menjadi salah satu pertarungan yang dinanti oleh pecinta MMA di Indonesia. Pertandingan Jeka melawan Jubli bakal disiarkan langsung melalui live streaming di Mola TV.

Jeka Saragih merupakan atlet Mixed Martial Arts (MMA) pertama asal Indonesia yang mampu menembus final Road to UFC. Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara ini lolos ke partai puncak usai menang atas Ki Won Bin asal Korea Selatan di semifinal lalu.

Jika petarung berdarah Batak ini menang lawan Jubli, ia akan mendapat kontrak eksklusif oleh UFC dan bakal tampil di ajang MMA bergengsi tersebut. Namun lawan yang dihadapi bukanlah sosok sembarangan.

Jeka Saragih

Postur Jubli lebih besar daripada Jeka Saragih. Jubli memiliki tinggi 182 cm, sedangkan Jeka 172 cm. Selain itu Jubli juga memiliki rekor sempurna sejauh ini dengan enam kemenangan meski Jeka punya catatan kemenangan lebih banyak 13-2.

Namun pria 28 tahun ini tampak percaya diri saat bertatap muka dengan jubli dalam sesi faceoff.

Jeka mengungah videonya di akun instagram. Dalam video itu Jeka sempat mengangkat kedua tangan dan membuat gestur agar Jubli diam. Sejurus kemudian Jeka menunjukkan gerak-gerik seakan-akan bakal menggorok leher Jubli.

Namun Jubli tidak memberi respons apa pun, petarung asal India itu hanya memilih diam sambil melotot ke arah Jeka.

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN