Minggu, Juni 16, 2024

Kapolres Binjai Tutup Turnamen Sepak Bola Piala Dandim 0203 Langkat

BInjai | Setelah berlangsung selama 1 bulan lebih, akhirnya turnamen sepak bola Dandim Cup 2023 yang digelar di lapangan bola korem jalan Bejomuna, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai secara resmi ditutup oleh Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, Minggu (12/03/2023) sore.

Turnamen sepak bola Usia – 40 ini memperebutkan piala Dandim 0203/Langkat dalam rangka komsos kreatif Kodim 0203/LKT Tahun 2023.

Pertandingan Final mempertemukan kesebelasan Ijeck FC VS Polres Deliserdang , yang berakhir dengan skor imbang 2 : 2 dan dilanjut adu Pinalti yang dimenangkan oleh tim Ijeck FC 4 : 2.

Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, seluruh peserta turnamen dan semua pihak yang telah berperan dalam penyelenggaraan turnamen Dandim Cup 2023.

“Dengan kegiatan turnamen Dandim 0203/Langkat ini kita dapat meningkatkan silaturahmi dengan baik,” ujar Hendrick Situmorang.

Pada kesempatan itu, Bapak Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang mengucapkan selamat kepada pemenang turnamen Dandim Cup 2023.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang, tingkatkan prestasi jangan cepat puas diri, supaya prestasi yang akan datang lebih dapat meningkat lagi”, tutup Hendrick Situmorang.

Selain memperebutkan juara Piala Dandim CUP 2023, Turnamen ini juga memberikan penghargaan terhadap Pemain terbaik yang didapatkan oleh Edu Juanda dari Tim Kesebelasan Polres Deliserdang, sementara itu, Alex Piliang topscorer dalam turnamen Dandim CUP 2023.

Turut hadir dalam kesempatan ini, unsur Forkopimda, Kasdim Binjai, Danramil 17 Binjai Timur, Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, Kapolsek Binjai Timur AKP Aripin Pardede, FKPPI 0203 Binjai, Satgas Bela Negara, panitia penyelenggara, para sponsor dan ratusan penonton yang memenuhi lapangan bola korem Binjai. (Surya Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN