Rabu, Mei 22, 2024

Karang Taruna Sumut Tetap Solid Walau Masih Berperkara di PTUN, Lakukan Halal Bihalal

Medan – Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan Halal Bibalal lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H di rumah Ketua Dedi Dermawan Milaya, Komplek Palam Indah Johor, Minggu 30 April 2023.

“Halal Bihalal baru dapat dilaksanakan tahun ini, setelah selama tiga tahun sebelumnya tidak dapat dilaksanakan karena adanya pandemi Covid-19,” ujar Dedi Dermawan Milaya.

Didampingi Sekretaris M. Akhiruddin dan Bendahara Hardianto Sitorus, Dedi menyatakan, semoga Halal Bihalal tahun ini menjadi momentum bagi Karang Taruna Sumatera Utara untuk semakin solid dan meningkatkan kebersamaan yang telah terjalin selama ini.

Halal Bihalal dihadiri pengurus Karang Taruna Sumatera Utara dan juga tampak hampir seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Kota, se Sumut. Di antaranya, Ketua Karang Taruna Labura, Labusel, Asahan, Binjai, Deliserdang, Medan, Tanjungbalai, Simalungun, Sergai, Paluta, dan Sidimpuan.

Hadir juga Darwis H Harahap, Ketua Lembaga Taruna Tani Karang Taruna Sumatera Utara.

Darwis yang ikut kontestasi politik sebagai Bacalon DPD RI Dapil Sumatera Utara menyatakan turut terharu menyaksikan kekompakan para warga Karang Taruna Sumatera Utara.

“Saya sebagai Ketua Lembaga Taruna Tani, berharap Karang Taruna Sumatera Utara tetap solid, tetap maju, dan tetap berbuat baik untuk orang banyak di Sumatera Utara,” katanya.

Zultaufik Nasution senior Karang Taruna Sumut yang juga hadir menyatakan salut dengan kepengurusan Karang Taruna Sumatera Utara yang solid.

Diketahui, pengurus Karang Taruna Sumut saat ini menghadapi persidangan di PTUN terkait perkara pencabutan SK Kepengurusan Karang Taruna priode 2018-2023 oleh Gubernur Sumatera Utara.

Zultaufik juga berharap permasalahan yang melanda Karang Taruna Sumut saat ini dapat diselesaikan dengan cara yang baik.

Dengan Halal Bihalal ini diharapkan para pengurus Karang Taruna Provinsi dan Kabupaten Kota se Sumut tetap solid dan tetap berjalan sukses sampai berakhirnya periodesasi.(As/Js/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN