Selasa, April 16, 2024

Keluarga Besar Sub Rayon AMPI Titi Kuning Berbagi Takjil Gratis

Medan – Ramadan merupakan bulan penuh berkah, salah satu pintu yang dibuka Allah SWT untuk meraih keberkahannya adalah melalui bersedekah.

Untuk mendapatkan berkah Ramadan tersebut, Keluarga Besar Sub Rayon AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kelurahan Titi Kuning berbagi takjil kepada masyarakat pengguna lalu lintas di Jalan Brigjend Zein Hamid depan Komplek Flora Mas Titi Kuning, Rabu (19/4/23).

Dengan menurunkan 20 anggota dari Sub Rayon AMPI Titi Kuning, Ketua Sub Rayon AMPI Titi Kuning Nanda Nasution, S.H., M.H memimpin langsung pembagian paket 800 takjil.

Ditemui disela giatnya, Nanda Nasution, S.H., MH mengatakan, berbagi takjil itu sudah menjadi agenda tetap Sub Rayon AMPI Titi Kuning dalam memuliakan Bulan Suci Ramadan di setiap tahunnya. Selain itu pelaksanaan pembagian takjil ini tak luput juga dari Dukungan Penasehat Sub Rayon AMPI titikuning Bapak Aseng.

”Bakti sosial berbagi takjil ini merupakan wujud syukur Sub Rayon AMPI Titi Kuning atas rezeki yang diberikanNya dan salah satu bentuk “Karya Nyata Bukan Karya Kata” yang berAMPI dimanapun Medan nya”, ucapnya.

”Selain itu, tujuan pembagian takjil ini adalah untuk melatih semangat dan memotivasi para kader AMPI agar selalu saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadan ini”, tambahnya.

Pantauan awak media, para pengendara sepeda motor, penumpang angkot, driver ojol dan pengemudi kendaraan pribadi tampak antusias dan senang menerima takjil yang diberikan, sambil melanjutkan perjalanan, mereka mengucapkan “Terimakasih AMPI”. (As/Dm/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN