Minggu, April 21, 2024

Kepedulian Batalyon Arhanud 11/WBY Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

BINJAI | Momen Bulan Ramadhan dimanfaatkan prajurit TNI dan Anggota Persit dari Batalyon Arhanud 11 Wira Bhuana Yudha, untuk berbagi takjil gratis bersama warga yang melintas di kawasan Mayon Arhanud 11/WBY, Rabu (05/04/2023).

Momen Bulan Ramadhan ini dimanfaatkan untuk saling berbagi sekaligus menyapa masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Warga pengguna jalan yang kebetulan melintas di kawasan Markas Yonarhanud 11/WBY, akan diberikan takjil dari personel TNI dan ibu persit yang sudah bersiaga.

Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh Fx Ibnu Hardiyanto, S.E. mengatakan, aksi berbagi takjil merupakan kepedulian TNI Angkatan Darat, terutama bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

” Pembagian takjil sengaja dilakukan di detik-detik jelang waktu berbuka, terutama untuk membantu warga yang berpuasa bisa berbuka sebelum tiba di rumah masing-masing.” Ungkap Letkol Arh Fx Ibnu Hardiyanto.

Selain itu, sambung Letkol Arh Ibnu Hardiyanto, pembagian Takjil gratis ini sudah menjadi tradisi kami kalau menjelang berbuka puasa setiap tahunnya, pasti ada saja yang membagikan Takjil gratis kepada masyarakat, karena itu, kami ingin berpartisipasi di dalamnya,” pungkasnya. (Surya Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN