Rabu, Mei 22, 2024

Laporkan Suami KDRT, Ternyata “Ibu Bhayangkari” Kerap Kasar dan Aniaya Asisten Rumah Tangga

Medan – Beredarnya sebuah video terkait seorang wanita berinisial “DM”, Wanita berinisal “DM” ini beberapa waktu lalu beritanya sempat viral terkait melaporkan suaminya yang merupakan seorang anggota Polri berinisial “BS” yang bertugas di Polda Sumut terkait adanya kekerasan dalam rumah tangga yang saat ini kasus tersebut sedang tangani di Polrestabes Medan.

Selanjutnya “DM” selalu menyebar informasi bahwa suaminya selalu melakukan kekerasan terhadap dirinya sejak 2016 dan tidak merasa bahagia.

Namun kepribadian “DM” sendiri juga berbeda tidak seperti yang publikasi kan ke publik.

Ternyata ada hal lain dari sifat “DM” yang tidak diketahui publik seperti yang ada di video, Diketahui “DM” tengah menganiaya seorang asisten rumah tangga dikarenakan hanya sebuah persoalan kecil.

Sesuai informasi yang diperoleh dari Suami “DM” yang berinisial “BS” menjelaskan “Kejadian di video berawal dari “DM” memberikan perintah pekerjaan kepada asisten rumah tangga secara berlebihan.

Ia juga bekerja sampai larut malam dan mempersoalkan etika bekerja tanpa memikirkan asisten rumah tangga tersebut juga butuh istirahat.

Sehingga asisten rumah tangga itu kesal dan bekerja sambil bersiul, Spontan saja “DM” mendatangi dengan murka yang dimana kursi terlempar hampir mengenai anaknya sendiri dan melalukan kekerasaan seperti memukul wajah dan menjambak rambut asisten rumah tangga itu seperti yang ada di video,”ucap suami “DM”.

Selanjutnya dimana saat itu “DM” sedang posisi istirahat 7 hari pasca melahirkan karena “DM” takut asisten rumah tangga tersebut memberi perlawanan balik dan melapor ke polisi.

Sehingga saat itu “DM” bergegas ke meja makan mengambil hp untuk menelpon Suami untuk segera pulang dan suami tersebut dapat meredam suasana,”ucapnya.(Ab/As/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN