Kamis, Februari 22, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Mamre GBKP Namo Riam Lakukan Rapat Pengurus Guna Tercapainya Program

Paropo – Badan pengurus mamre GBKP Runggun Namo Riam bersama pengurus Mamre Sektor melakukan rapat pengurus lengkap guna tercapainya program-program mamre yang dapat membantu dan dirasakan oleh semua orang.

Kegiatan yang penuh kasih itu berlangsung di Stasi Camp Paropo Silalahi Danau Toba, Kamis (01/06/2023).

Pdt. Elieser Sembiring, S.Th dalam khotbah pembuka, ia mengajak semua Mamre (kaum bapa) untuk ikut berperan aktif dalam dalam gereja sehingga keberadaan mamre bisa dirasakan oleh semua orang.

BP Mamre Klasis Pancur Batu yang diwakili oleh Kartika Surya Sembiring menambahkan “Guna bermanfaatnya mamre ditengah-tengah masyarakat, mari kita semua berperan aktif di setiap sesi kegiatan baik di tingkat runggun dan klasis, “harapnya.

Sementara itu BP Mamre Runggun Namo Riam Yang diwakili Ketua Samuel Husada Perangin Angin Mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus mamre sektor atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama kepengurusan yang sedang menjabat. Ia juga mengharapkan semua mamre tetap melakukan kolaborasi dengan BPMR dan BP Mamre Klasis.

Namo Riam

Di akhir kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan laporan keuangan Mamre runggun Namo Riam dan Program kerja kedepan Mamre serta hiburan lainnya.

Selain itu program mamre terdekat akan membuat porseni antar mamre sektor serta pemberian apresiasi kepada anak-anak yang berprestasi di runggun Namo Riam sebagai wujud dari motto “Mamre Erdiate – Mamre Erpemere”.

Dilain sisi, BPMR GBKP Namo Riam diwakili Pt. Abadi Sembiring mengapresiasi kegiatan yang dilakukan mamre dan pihaknya juga akan selalu siap mendukung program mamre kedepan serta memberikan pokok-pokok pikiran positif guna kemajuan mamre. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN