Sabtu, September 30, 2023

Emak-Emak Desak CDI Ditutup Yang Lain Adem-adem Saja

BINJAI | Diduga akibat persaingan bisnis, belasan emak-emak yang diduga disuruh seseorang untuk memblokir jalan menuju ke diskotik CDI, pada Jum’at (02/06) sekira pukul 23.00 wib malam di Dusun Banrejo, Desa Emplasmen Kwala Mencirim, Kabupaten Langkat.

Informasi yang diperoleh, belasan emak-emak ini nekat memblokir jalan atas suruhan seseorang, belum diketahui secara pasti apa penyebabnya.

Salah seorang warga menyebutkan, belasan emak emak ini datang untuk memberhentikan para pengunjung yang hendak ke diskotik CDI.

“Pengunjung yang hendak mau ke CDI dihadang emak emak bang, gak tau kenapa,” ujar salah seorang warga tanah seribu yang saat itu melihat keributan.

Masih dikatakannya, diketahui diskotik CDI mulai kembali beroperasi setelah beberapa bulan lalu vacum, menurutnya, beroperasinya kembali diskotik CDI, buat gerah bagi pemilik diskotik yang berada disekitar.

“Jelas pemilik diskotik lain gerah melihat CDI bang, soalnya pengunjungnya sangat banyak, takut kalah saing, begitulah kabar kabarnya,” ungkapnya.

Selanjutnya, sambung warga lainnya, belasan emak emak tersebut kemungkinan besar sebagian tidak warga situ, hanya saja disuruh seseorang untuk menghadang pengunjung CDI agar sepi diskotik tersebut, walaupun mau demo untuk menutup diskotik CDI, kenapa yang dekat dari situ seperti ada beberapa barak narkoba dan diskotik lain tak mereka demo, ada apa ? tanyanya.

Bahkan parahnya, sambungnya lokasi keributan dekat dari rumah Kepala Desa, dan disitu Pak Kepala Desa sepertinya mendukung belasan emak emak tersebut untuk buat kericuhan.

” Sepertinya Kades mengetahui keributan itu bang, soalnya rumahnya dekat dari tempat kumpul emak emak itu, diparahnya bukan dilarang atau ditertibkan sepertinya pak Kades mendukung,” ungkap warga yang tak jauh dari lokasi kejadian. (Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN