Kamis, Februari 22, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Mayat Wanita di Medan Ditemukan dengan Belasan Tusukan Dalam Mobil

Mayat wanita dengan belasan tusukan ditemukan di dalam mobil pinggiran jalan Klambir Lima, Lingkungan Satu, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (7/6/2023).

Wanita itu saat ditemukan, mobil dalam kondisi terkunci. Sebelumnya warga melihat ada mobil berhenti di Warga awalnya curiga lantaran ada darah mengalir dari mobil berplat BK 1088 IW.

Ketika didekati mobil tersebut, warga melihat mayat wanita terkapar, spontan warga memecahkan kaca guna mengetahui keadaan wanita tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu Ibrahim Sopi menyatakan identitas korban Fonda Harianingsi (50), warga Langkat. Saat ini, korban sudah dievakuasi petugas untuk autopsi di RS Bhayangkara Polri Medan.

“Identitas wanita ini bernama Fonda Harianingsi warga Langkat. Untuk sementara diduga korban ini dibunuh,” kata Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu Ibrahim Sofi, Kamis (8/6/2023).

Mayat Wanita
Petugas Polsek Medan Helvetia bersama Tim Inafis Polrestabes Medan tengah melakukan olah TKP tempat ditemukan mayat wanita di Jalan Klambir Lima, Kecamatan Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara

Dalam tubuh korban terdapat belasan tusukan, namun polisi belum menemukan ada senjata tajam yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Karena di tubuh korban ditemukan ada belasan luka tusukan. Terkait pria yang sempat satu mobil dengan korban sedang diselidiki,” ucapnya. (As/In/Red)

 

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN