Selasa, April 16, 2024

Mayat Wanita Ditemukan di Bawah lift Bandara Kualanamu, Berawal Bau Busuk

Mayat wanita bernama Aisiah Sinta Dewi Hasibuan berusia sekitar 30-an tahun ditemukan tewas di bawah lift Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (27/4/2023).

Pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki penyebab kematian mayat wanita bernama Aisiah Sinta Dewi Hasibuan yang pertama kali ditemukan pada sore hari oleh petugas bandara yang sedang mengecek area sekitar lift.

Adapun pihak petugas bandara melihat mayat wanita bernama Aisiah Sinta Dewi Hasibuan sudah tidak bernyawa.

Kejadian tersebut, selanjutnya dilaporkan oleh petugas bandara ke pihak kepolisian untuk dilakukan evakuasi jenazah.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Tadi sore sekitar jam 16.10 ada masyarakat melaporkan kepada pihak bandara pada lift di kedatangan internasional ada pengunjung yang mencium bau kurang sedap sehingga pihak bandara mengecek ternyata di bawah ada jenazah seorang wanita yang saat itu belum diketahui penyebabnya. Mayat ini Mungkin sudah dari hari Senin,” ungkap Irsan, Kamis (27/4/2023).

Irsan menyebutkan bahwa jasad yang bernama Aisiah Sinta Dewi Hasibuan ini merupakan warga Kecamatan Medan Sunggal. Ia menyebut awalnya ingin mengantar keluarganya ke bandara.

“Dia wanita beralamat di Sunggal. Usia 38 tahun. Kita sudah ketemu dengan pihak keluarga bahwa pada saat dia datang itu untuk mengantar keluarga pulang,” ujarnya.

Polisi kini masih mendalami penyebab korban tewas.

“Kronologi kejadian belum tahu, ini mereka (penyidik) masih cek CCTV, dugaan sementara kita belum tahu. Ini masih kita selidiki,” kata Irsan.

Sebelumnya, Kapolsek Kawasan Bandara, Iptu Natanail Surbakti membenarkan adanya ditemukan sesosok mayat perempuan ditemukan di bawah lift di Terminal Penumpang Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut)

“Ya, mayat perempuan persis di bawah lift, namun pastinya kita masih menunggu Tim Inafis Polda Sumut,” kata Kapolsek Kawasan Bandara. (As/Dtc/Tr/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN