Selasa, Juli 23, 2024

Model Virly Virginia Ikut Terseret Kasus Pemeran Film Dewasa di Jakarta

Model seksi Virly Virginia kini menjadi sorotan, setelah ikut berperan dalam film dewasa yang berjudul ‘Kramat Tunggak’ bersama Siskaeee.

Film dewasa Kramat Tunggak dengan pemeran Siskaeee dan Virly Virginia, merupakan garapan dari rumah produksi Kelas Bintang yang baru saja digrebek Polda Metro Jaya.

Ada lima orang yang ditangkap dan dijadikan tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya. Sederet artis dan selebgram pun dibocorkan pernah jadi pemeran dalam film dewasa produksi Kelas Bintang.

Virly Virginia buka suara. Ia mengaku sangat menyesal pernah bekerjasama dengan Kelas Bintang diduga untuk menjadi pemeran dalam film dewasa Kramat Tunggak.

“Kalau dibilang nyesel ya sebenarnya pasti ada ya,” kata Virly Virginia, Rabu (13/9/2023).

Virly mengakui rasa penyesalannya itu karena dirinya menerima dampak besar, karena diduga menjadi pemeran dalam film dewasa Kramat Tunggak.

“Karena dampaknya ke sekarang, Dampaknya terlalu besar. Ya gitu lah,” ucapnya.

Namun, Virly menegaskan dirinya tidak dipaksa oleh pihak Kelas Bintang menerima tawaran pekerjaan tersebut, hanya saja ia terpaksa menerimanya karena keadaan.

“Kalau ditanya dipaksa engga dipaksa. Kalau terpaksa karena kembali lagi hidup butuh materi atau uang,” ujar Virly.

Terkait kasus produksi film dewasa Kelas Bintang, Penyidik Polda Metro Jaya berencana akan memanggil Siskaeee dan Virly, untuk dimintai keterangannya, Jumat (15/9/2023).

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN