Jumat, Mei 24, 2024

Orang Tua Siswa SMP Negeri 1 Sidikalang Apresiasi Komitmen Bupati Dairi Wujudkan Dairi Cerdas

DAIRI – Komitmen Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam mewujudkan Dairi Cerdas disambut baik oleh orang tua siswa SMP Negeri 1 Sidikalang, yang turut hadir dalam Upacara Bendera di halaman SMP Negeri 1 Sidikalang, Jumat (5/5/2023).

Manton Sitanggang, ayah dari Apriliana Sitanggang yang lulus di SMA Soposurung, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Dairi yang telah berkenan memberikan penghargaan secara langsung kepada siswa SMP 1 Sidikalang yang berhasil menoreh prestasi.

“Kehadiran Bapak Eddy Berutu kiranya dapat membangun semangat dari anak didik, sehingga Dairi unggul dan berprestasi dapat terwujud. Keunggulan siswa Dairi juga semakin tampak di tahun-tahun berikutnya,” ujar Manton.

Disampaikam Manton, sinergi yang baik antara pemerintah, pihak sekolah, dan orang tua merupakan tindak lanjut dari komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di SMP Negeri 1 Sidikalang.

“Semoga kedepannya pemerintah juga dapat mengapresiasi peserta didik dengan dana apresiasi seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata Manton.

Pada kesempatan yang sama, Manton juga mengapresiasi upaya yang telah dilakukan SMP Negeri 1 Sidikalang dalam memberikan motivasi kepada siswanya. “Pembelajaran yang diterapkan telah efektif.

SMP Negeri 1 Sidikalang juga melaksanakan ekstrakurikuler yang terprogram sesuai dengan minat dan bakat anak didik. Jadi memang, peluang anak-anak untuk berprestasi semakin besar,” kata Manton.

Tidak lupa, pria yang juga berprofesi sebagai guru ini juga menyampaikan pesan kepada siswa SMP Negeri 1 yang duduk di kelas VII dan VIII.

“Untuk anak-anak kami siswa kelas VII dan VIII, kami harapkan anda semakin banyak yang masuk ke SMA Unggulan, sehingga dapat mengharukan nama Kabupaten Dairi,” kata Manton. (Nid)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN