Senin, Juli 22, 2024

Ormas Pemuda Pancasila Ranting Aren Jaya Bekasi Timur Berbagai Takjil

Bekasi – Pada bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini, Pemuda Pancasila (PP) Ranting Aren Jaya Bekasi kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di depan Sekretariat PP Aren Jaya yang beralamat di jalan Ternate Raya, Minggu (16/04/2023).

Pengurus dan Ketua serta anggota Pemuda Pancasila membagikan langsung kepada para pengguna jalan yang sedang melintas, baik itu pemotor, tukang becak maupun pejalan kaki.

Pantauan awak media ini, para pengguna jalan tampak antusias menyambut kegiatan tersebut. Terlihat dengan ramainya mereka berhenti sebentar untuk mengambil takjil yang dibagikan dengan tetap memperhatikan kelancaran arus lalu lintas.

Kegiatan berbagi ratusan paket takjil ini dipimpin langsung Ketua Ormas PP Ranting Aren Jaya Bekasi Timur Lisbon Manurung. Turut hadir Pembina PP Ranting Aren Jaya, Dhani yang akrab dipanggil Paci.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan kita hari ini yakni saling berbagi, membagikan takjil kepada para pejalan kaki, pengendara serta masyarakat yang melintas, berjalan lancar sebagaimana kita harapkan,” ucap Lisbon Manurung Ketua PP Ranting Aren Jaya.

Tujuan kegiatan ini, lanjut dia, adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME atas nikmat yang telah diperoleh.

“Sebagai sesama tentunya harus selalu menebar kebaikan. Sisi lain hal tersebut juga merupakan perintah dari DPN agar kita para Kader PP menebar kebaikan untuk membantu masyarakat sekitar,” jelasnya.

Masih ditempat yang sama, Dhani menambahkan kegiatan berbagi takjil juga dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Disamping pembagian takjil hari ini, kita berharap para kader dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Dhani.

Selain mengharap pahala dan keberkahan, sambung Dhani. “Kegiatan ini juga dijadikan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Ormas Pemuda Pancasila kepada warga sekitar dan para pengguna jalan raya yang menjalankan ibadah puasa,“ pungkasnya. (As/Herman/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN