Jumat, Mei 24, 2024

Penjual Lemang di Medan Ditabrak Lalu Dilindas, Polisi Buru Pelaku

Pedagang lemang di Jalan Panglima Denai, Kota Medan jadi korban tabrak lari. Video rekaman CCTV kejadian itu beredar di media sosial.

Dari rekaman CCTV berdurasi beberapa detik itu tampak seorang wanita tengah membawa gerobak dagangan. Lalu, tiba-tiba datang satu mobil menabrak wanita itu dari belakang.

Akibatnya, wanita itu terjatuh dan dilindas oleh mobil tersebut. Kemudian pengendara mobil itu kabur meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Lalu, Polisi memburu pengendara mobil yang menabrak Nurasyiah penjual lemang di Jalan Panglima Denai, Medan.

Untuk mencari keberadaan pelaku, polisi telah memeriksa kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

“Penyelidikan masih berjalan. Kami lagi mengecek CCTV yang ada di sepanjang jalan. Sejauh ini sudah ada dua CCTV yang diperiksa,” ujar Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Morasati Hasibuan, Selasa (29/8/2023).

Berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV, Iptu Morasati mengaku plat mobil yang menabrak dan melindas Nurasyiah belum terlihat.

“Belum keliatan plat nomor Polisinya karena dari sisi samping rekamannya,” katanya.

Selain mengecek CCTV, pihaknya turut berupaya untuk memeriksa sejumlah saksi. Sayangnya tidak ada saksi yang melihat peristiwa tersebut karena peristiwa tabrak lari itu terjadi tengah malam serta dan ketika kondisi hujan.

Kebetulan itu sudah tengah malam dan posisinya hujan. Jadi kami belum menemukan saksi yang melihat kejadian itu. Pastinya pelaku kami buru, itulah yang paling utama,” sebutnya.

Nurasyiah sendiri mengaku selain ditabrak, dia juga dilindas hingga tiga kali. Dia pun berharap polisi segera menangkap pelaku.

Kecelakaan itu membuat Nurasyiah merasa sakit di bagian kakinya. Menurut dia malam itu, dia hendak pulang ke rumah dengan mendorong gerobak miliknya di tengah situasi hujan.

“Tiba-tiba ada pengendara mobil putih menabrak saya dari belakang. Dia melindas saya tiga kali. Setelah itu melarikan diri,” ujar Nurasyiah.

Wanita yang biasa jualan di Jalan AR Hakim dekat Pasar Sukaramai ini sempat berteriak minta tolong. Warga sekitar pun mendengar dan berupaya menghentikan pelaku. Sayang, pelaku kabur dan meninggalkan Nurasyiah tergeletak di tengah jalan.

Akibatnya, Nurasyiah menderita beberapa luka, utama di bagian kaki. Kala itu, dirinya langsung dibawa warga ke klinik terdekat untuk mendapat perobatan medis secepatnya. Alhasil, kaki kanannya mendapati empat jahitan.

“Lukanya di kaki kanan mendapat empat jahitan. Kaki kiri memar-memar. Rencananya hari ini mau cek ke dokter lagi. Soalnya masih nyeri semua bagian kaki ini,” pungkasnya. (As/Red/dt)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN