Rabu, Mei 22, 2024

Polisi Diminta Tangkap Otak Pelaku Penyerangan dan Pembacokan Terhadap Warga Begulda

BINJAI | Keluarga Dari Korban meminta Kepolisian Polres Binjai, untuk segera mengungkap otak pelaku penyerangan dan Pembacokan terhadap warga begulda.

“Kami minta polisi tidak main-main dalam kasus ini. Kami sangat terpukul dengan peristiwa itu dan kami akan terus mengawal kasus ini,” ungkap sejumlah warga kepada wartawan, Selasa, (07/11).

Menurutnya, polisi harus menangani dengan serius kasus pembacokan tersebut, dan meminta keadilan kepada penegak hukum.

“Kami minta keadilan yang seadil-adilnya pada penegak hukum dalam memproses kasus ini, jelas sudah diketahui siapa otak pelaku dalam penyerangan serta pembacokan terhadap warga begulda, Kami minta Polisi bisa mengungkap pihak terkait termasuk otak pelaku yang menyebabkan Darwan Sembiring (korban) terluka parah,” ungkapnya.

Sebelumnya, Sat Reskrim Polres Binjai, berhasil menangkap seorang pelaku pembacokan terhadap warga Begulda beberapa waktu lalu.

Pelaku berinisal RJ harus berurusan dengan polisi karena kasus penyerangan dan pembacokan di Jalan Gunung Singgalang, Kelurahan Bhakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan beberapa waktu lalu.

Tertangkapnya pelaku RJ warga Samahudin Kelurahan Bhakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan menjadi titik terang siapa dalang dari penyerangan serta pembacokan sadis tersebut.

Keluarga dari korban menyebut otak pelaku dari penyerangan dan pembacokan tersebut berinisal JM yang tak lain calon legeslatif.

” Jelas yang ketangkap diduga anggota dari mekar jaya, siapa lagi otak pelakunya kalau bukan JM,” sebut keluarga dari korban kepada wartawan, Senin (06/11).

Selanjutnya, keluarga dari korban meminta kepada Bapak Kapolres Binjai untuk segera menangkap otak pelaku dari penyerangan dan pembacokan warga begulda.

Menurut mereka, otak dari pelaku tak lain merupakan seorang calon legislatif berinisal JM, maka dari itu keluarga dari korban berharap besar secepatnya untuk dilakukan penangkapan kepada otak pelaku tersebut, ” jangan sampe berkeliaran bahkan untuk menjadi calon legislatif,” ungkap keluarga korban.

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Zuhatta Mahadi ketika dikonfirmasi membenarkan satu orang telah diamankan pelaku pembacokan seorang warga Begulda.

” Benar sudah tertangkap satu orang pelaku pembacokan, ini masih dalam penyelidikan,” tulisnya melalui pesan whatsapp, Senin (06/11).

Sementara itu, Kapolres Binjai AKBP Rio Alex Panelewen yang juga dikonfirmasi membenarkan satu orang pelaku pembacokan telah diamankan di Polres Binjai.

” Sudah ketangkap, rencana hari Rabu akan kita realese ya,” ujarnya. (ST)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN