Senin, Juli 22, 2024

Polisi Ringkus Waitress Traxx Club dan KTV, Usut Dalang Peredaran Narkoba

Polisi temukan narkotika jenis Inex di Tempat hiburan malam Traxx Club & KTV yang berada di Jalan Nibung, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Personil Polrestabes Medan itu berhasil meringkus salah satu Waitress Traxx Club dan KTV bernama Ju*ia*a. Ia diringkus Polisi bersama barang bukti narkoba jenis Inex di dalam tempat ia bekerja sebanyak 4 butir pada tanggal 9 Agustus 2023 lalu.

Dalam proses penangkapan salah satu Waitress Traxx Club dan KTV itu, Polisi sepertinya alergi untuk memberikan keterangan.

Awak media mencoba terus untuk mengkonfirmasi petinggi di Satres Narkoba Polrestabes Medan, Namun tidak mendapatkan informasi yang akurat, seolah-olah ada yang ditutupi.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu mengatakan “Masih pengembangan pak, “singkatnya kepada aktiva.news melalui pesan WhatsApp, Selasa malam (29/08/2023).

Sementara ketika dikonfirmasi salah satu manajemen Traxx Club dan KTV bernama Dede memilih untuk diam tidak memberikan penjelasan apa pun.

Polisi traxx club dan KTV

Perlu diketahui tempat hiburan malam Traxx Club & KTV sebelumnya bernama Diskotik Lee Garden. Lokasi hiburan malam itu tidak jauh dari Mako Polsek Medan Baru hanya berbeda gang masuk saja.

Diseputaran Mako Polisi saja ada narkoba beredar, apakah ini kecolongan atau pembiaran?

(Red/As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN