Kamis, Februari 22, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Hiburan Malam Traxx Club & KTV Disinyalir Sediakan Narkoba

Medan – Tempat hiburan malam Traxx Club & KTV yang berada di Jalan Nibung, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah diduga sediakan Narkotika kepada pengunjung untuk menikmati dentuman Disc Jockey (DJ).

Salah satu pengunjung hiburan malam Traxx Club & KTV menyebutkan peredaran narkoba bentuk pil di dalam hiburan malam itu benar adanya.

“Kita bisa pesan lewat teknisi dan Waiters, tinggal pencet bel di dalam kamar, nanti ada yang datang, bilang saja bisa pesan “O”. Kalau orang baru pengunjungnya nanti dibilang gak ada, cuman datang lagi nanya ke 2 kalinya itu bang, “ungkap putra di seputaran Jalan Nibung, Jumat (20/01/2023).

Presiden Jokowi Cicipi Produk UMKM Asal Sukabumi, Ini Reaksi Vivi

Penikmat musik DJ itu juga mengatakan harga satuan “O” (Kode Pesan Narkoba) berbagai macam satuan harga tergantung bentuk dan kualitas pesanan.

Traxx Club
Gang Masuk menuju Parkiran Traxx Club

“Kalau harganya beda-beda bang, untuk jenis H5 harganya Rp 200.000,-  ada pula harga Rp 300.000, dan ada juga pil Inex dengan harga lebih dari situ bang, “jelas Putra.

Warga Tembung itu menerangkan selain menikmati dentuman musik DJ, dirinya dan bersama rekannya mengkonsumsi “O” di dalam Room KTV itu untuk menghibur diri dan meningkatkan Mood.

“kalau gak kita makan itu ngapain masuk, bisa pecahlah jantung kita ini bang, “katanya sambil tertawa.

Richard Eliezer Dituntut 12 Tahun Penjara, Sambo Seumur Hidup, Yang Lain Hanya 8 Tahun

Lanjutnya. “Abanglah pikir, kita dikurung dalam kamar kedap suara dan di pasang musik DJ keras gitu, apa gak pusing dan pekak telinga abang itu. Makanya kita makan obat itu bang biar Play dikit,”katanya dengan menirukan.

Ia juga menjelaskan selain tempat karaoke dan menikmati musik DJ ada juga kamar khusus di dalam Room KTV untuk melakukan hubungan seksual.

Traxx Club
Logo Traxx Club di Ruangan Tunggu Tamu

“Untuk melakukan hubungan badan dengan wanita penghibur, disitu juga disediakan tempatnya di dalam ruangan itu, sudah adalah kamar khususnya, kamar dalam kamarlah bang, “pungkasnya.

Perlu diketahui tempat hiburan malam Traxx Club & KTV sebelumnya bernama Diskotik Lee Garden. Lokasi hiburan malam itu tidak jauh dari Mako Polsek Medan Baru hanya berbeda gang masuk saja.

Sementara itu ketika di hubungi Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi belum menjawab telepon awak media ini. (Red/As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN