Senin, Maret 4, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Pulang ke Sergai, Pemain Terbaik Piala AFF U-23 Tak Disambut Secara Resmi

Sergai, Aktiva.news – Pemain Timnas U-23 Indonesia, Arkhan Fikri, yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik di Piala AFF U-23 2023, pulang kampung ke Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Senin, (28/08/2023).

Meskipun tanpa penyambutan resmi atau selebrasi dari pihak manapun, termasuk pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, Arkhan Fikri tetap fokus pada keluarganya dan tak merasa kecewa.

Keluarga Arkhan Fikri sudah mempersiapkan kedatangannya sejak pagi hari dan menyambutnya di Terminal Kedatangan Bandara Kuala Namu sekira jam 9 pagi, dengan karangan bunga.

Meskipun mendapat perhatian sebagai Pemain Terbaik, pemain muda ini tetap merendah dan tetap tersenyum. Ia menganggap yang terpenting adalah berjumpa dengan keluarga danp terus berprestasi untuk Indonesia.

“Saya masih harus banyak belajar lagi, saya masih 18 tahun, jadi ke depannya harus lebih belajar lagi. Dan liburan ini yang terpenting keluarga,” ujarnya.

Orangtua Arkhan Fikri, Tomi Harno, berharap prestasi anaknya akan membawa kehormatan bagi Indonesia, khususnya Kabupaten Serdang Bedagai.

Tomi Harno juga mengharapkan agar pencapaian Arkhan Fikri dapat menjadi motivasi bagi remaja di Sumatera Utara, terutama di Serdang Bedagai.

“Mudah-mudahan pencapaian Arkhan Fikri bisa jauh lebih baik lagi. Dan kita berharap bisa menjadi motivasi remaja di Sumatera Utara, khususnya Serdang Bedagai,” ucap Tomi Harno.

AR

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN