Jumat, April 26, 2024

“Raib” Dana Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Bromo, Warga Ngadu Ke Anggota DPRD Medan

Medan – Dua bulan sudah berlalu bencana kebakaran yang dialami warga Jalan Bromo Lorong Karya tepatnya 19 Januari 2023 lalu.

Bencana kebakaran yang memakan korban 14 KK, 10 rumah ini masih menyisakan beberapa persoalan.

Emi Sumarni salah seorang warga korban kebakaran mengatakan dirinya mendapat informasi bahwa ada anggaran bantuan dalam catatan buku sumbangan warga masyarakat sebesar kurang lebih Rp. 7.000.000.- yang hingga saat ini belum dibagikan ke korban kebakaran.

“Kami dapat Info ada sekitar Rp. 7 juta sumbangan warga untuk korban kebakaran namun hingga saat ini sumbangan tersebut belum kami terima dan khabarnya uang tersebut diduga di pegang Seklur Kelurahan Tegal Sari 3,” katanya, Senin (10/4/2023).

Lanjut Emi mengatakan dirinya sudah mengadukan persoalan ini ke Afif Abdillah Anggota DPRD Medan pada saat buka puasa bersama di Jalan Denai Warung Selera Rasa, Minggu (9/4/2023).

“Persoalan ini sudah kami adukan ke Pak Afif Abdillah dan katanya akan segera di proses,” katanya.

Erni juga mengatakan bahwa dirinya di suruh Kepling mengantarkan KTP ke kantor Lurah tetapi sesampainya di kantor lurah dirinya mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, yang tidak layak dilakukan oleh seorang Aparatur yang melayani masyarakat

“Dibentaknya aku bang, kenapa gak keplingnya ngumpulin kelen, kenapa kok harus ke saya langsung sambil mengeluarkan suara yang besar sehingga saya malu bang,” pungkasnya. (As/Arjn/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN