Sabtu, Mei 4, 2024

Rangkul Sivitas Akademika, Kepala LPKA Palu : Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi Menyongsong Penerapan Kemenkumham CropU

Palu – Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun berkomitmen mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam menyongsong penerapan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Corporate University (Kemenkumham CorpU) dengan merakul sejumlah sivitas akademika di Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu, (30/3) Pagi.

Hal tersebut terlihat saat Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun didampingi Kepala Seksi Pembinaan, Ida Bagus Kade D.W, Kepala Subseksi Pendidikan dan bimkemas, Henny, dan empat orang staf Pembinaan menyambut hangat kedatangan Sivitas Akademika dari Universitas Tadulako (Untad), Universitas Muhamadiyah (Unismuh) Palu, Universitas Islam Negeri) Datokarama Palu.

Revanda menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dalam menciptakan budaya kerja yang memiliki tatanan nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif khususnya pada lingkungan LPKA Palu di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah.

Bukan hanya itu, dirinya berharap dengan adanya kolaborasi ini dapat meningkatan Sumber Daya Manusia yang handal dan berdampak pada pemajuan organisasi dalam lingkup pelayanan publik.

“Pengembangan SDM, pendekatan kebutuhan pembelajaran dan sinergitas antar bagian organisasi meruypakan poin utama,” jelas Revanda di Ruang Kerjanya

Sementara itu mewakili sivitas akademika, Dian yang merupakan mahasiswi aktif dalam beroroganisasi mengungkapkan dukungan penuh agar tujuan yang telah dicanangkan Bersama dapat terwujud.

“Pastinya kita akan turut serta berperan aktif, apalagi hal ini dapat memberikan kontribusi baik kepada masyarakat luas,” ungkap Dian salah satu mahasiswi UNTAD

Diakhir kegiatan, semua pihak sepakat untuk melangsungkan rapat pleno guna membahas rencana startegis dan rencana aksi.(Rel)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN