Minggu, Juni 16, 2024

Rayakan HUT Ke – 45 FKPPI Langkat, Bambang SH Lepas Puluhan Balon Berhadiah Jutaan Rupiah

LANGKAT | Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Langkat menggelar Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-45 di lapangan alun alun stabat, kabupaten Langkat, Minggu (24/09/23).

Kegiatan Syukuran HUT ke-45 FKPPI dihadiri Bupati Langkat diwakili, Dandim 0203 Lkt diwakili Kapten Edi Susanto, Kapolres Langkat, diwakili AKP SR Sirait, Ketua PD Sumut diwakili, Ketua GM FKPPI, Ketua Satgas Badan Bela Negara Kabupaten Langkat, PD FKPPI Aceh, PD FKPPI Nias dan Pengurus serta Anggota FKPPI sekabupaten Langkat.

Ketua FKPPI 0215 Kabupaten Langkat Bambang SH mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah menghadiri Syukuran HUT ke-45 FKPPI Kabupaten Langkat dan dirinya meminta kepada seluruh kader FKPPI Langkat untuk bisa menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Langkat ini.

” Meskipun di pimpinan lagi banyak masalah, tapi kita masih tetap solid dan harapan nya di Tahun Politik ini agar bisa untuk menjaga kambtimas di wilayah Kabupaten Langkat ini,” ucapnya disela kata sambutan.

Bambang juga menekankan agar seluruh anggota FKPPI jangan mengambil tindakan diluar dari intruksi dari pimpinanpimpinan.

” Jangan mau kita dipecah bela, tetap jadi pelopor dan teladan untuk mewujudkan cita-cita bangsa, kesolidan TNI Polri harus tetap terjaga,” terangnya.

Tak hanya itu, Bambang Juga mengharapkan, agar seluruh angota FKPPI Langkat ini wajib mendukung bapak Plt Bupati Langkat Hj Syah Afandi menjadi Bupati Langkat diperiode Tahun 2024 mendatang.

” Saya harapkan kepada seluruh anggota FKPPI Langkat wajib mendukung bapak Hj Syah Afandi menjadi Bupati Langat diperiode Tahun 2024,” harapanya.

Selanjutnya, pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Ketua FKPPI 0215 Langkat Bambang SH dan membagi bagi kepada seluruh Ketua rayon dan Satgas FKPPI Kabupaten Langkat.

Di acara puncak, sebagai meriahkan HUT FKPPI Langkat Yg ke 45, Ketua FKPPI 0215 Langkat Bambang SH Lepas puluhan balon dengan membawa bendera FKPPI dan ia juga menghimbau bila siapa yang menemukan bendera tersebut dimana jatuhnya akan diberikan hadia 3 juta rupiah.

Selanjutnya, Ketua FKPPI 0215 Langkat Bambang SH juga membagikan puluhan hadiah kepada pemenang peserta lomba senam aerobic yang di ikuti empat daerah seperti Langkat, Binjai, Medan dan Deliserdang. (ST)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN