Senin, Maret 4, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Ruangan Pasien RSU Melati Perbaungan Diduga Ditembak OTK

Sergai – Ruangan Pasien RSU. Melati Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai diduga ditembak Orang Tak dikenal (OTK), Sabtu (18/2/2023) sekira pukul 20.00 WIB.

Insiden tembakan ini dikabarkan menembus kaca jendela ruangan pasien kelas tiga, lantai 2 RSU. Melati Perbaungan.

Pasien RSU Melati yang di ruangan tersebut diketahui warga Dusun V Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin.

Tak lama setelah kejadian pihak kepolisian Polsek Perbaungan dan Koramil Perbaungan turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan tentang kaca jendela ruangan pasien yang ditembus oleh peluru akibat tembakan.

“Suara letusan tembakan tidak ada, namun sudah ditemukan kaca yang berlubang akibat tembakan itu dengan 4 titik di ruangan pasien. Tapi pelurunya tak ada ditemukan,”ujar sumber yang tidak ingin disebut namanya.

Saat dikonfirmasi Humas RSU. Melati Perbaungan, Jonizar, SH, MM, C.P.L, C.P.C.L.E kepada media ini Minggu (19/2), menyampaikan benar ada diduga bekas tembakan tidak tahu dari mana dan menggunakan senjata apa, dan motifnya juga belum diketahui apakah peluru nyasar atau bagaimana, tadi malam team dari kepolisian inafis sudah turun.

“Ruangan pasien didapati lubang diduga bekas tembakan. Alhamdulillah, korban tidak ada,”katanya.

Jonizar berharap agar pihak Kepolisian mengungkap insiden ini sehingga tidak ada lagi yang mengganggu ketenangan pasien.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan IPDA Raja Kaya Haloho saat dihubungi wartawan membenarkan peristiwa tersebut.

“Suara letusan tembakan tidak ada di sekitar lokasi. Untuk itu belum dapat kita pastikan jenis senjata apa, namun kita menduga jenis softgun,”ungkapnya. P(Ariadi)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN