Kamis, April 25, 2024

Rutan Kelas I Medan Lakukan Gelar Apel Pagi, Ini yang Disampaikan

Medan – Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Melaksanakan kegiatan upacara apel pagi yang dipimpin langsung oleh Karutan Kelas I Medan bertempat di halaman depan Rutan, rabu (07/06/2023)

Pelaksanaan apel upacara pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai Rutan I Medan. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab sebagai ASN, serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini.

Dalam amanatnya Karutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang A.md, I.P, S.H, M.H, menyampaikan, “ Terimakasih kepada bapak/ibu yang hadir mengikuti kegiatan apel pagi ini, saya pastikan yang ikut apel lebih sehat, lebih semangat, lebih berAKHLAK, lebih padamu negeri.” tuturnya.

“Bapak/ibu sekalian saya mengajak bersama-sama untuk terbuka pikiran guna menghadapi situasi – situasi yang sedang terjadi saat ini, beberapa Lapas – Rutan terkait dengan pelarian, pengendalian narkoba, pungutan liar, pelayanan yang tidak baik, untuk itu saya minta kepada jajaran pengaman untuk lebih dulu mengetahui keluhan – keluhan dari warga binaan, saya yakin kita sanggup untuk melakukan itu”. Tambahnya.

Karutan berharap kedepan kita bersama – sama berfikir untuk mencari inspiratif dan inovasi dalam pelaksanaan tugas, sehingga semakin hari semakin mudah, masalah – masalah yang ada dapat terminimalisir dan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.(Nik)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN