Minggu, April 21, 2024

Truk Galian C di Desa Durin Simbelang Diserang Preman, Supir Luka Kaca Pecah

Aktiva News -Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara menjadi saksi suatu kejadian mengerikan pada Jumat (01/03/2024) sekitar pukul 04.15 WIB.

Sejumlah preman yang belum diketahui motifnya menggemparkan warga setempat dengan menyerang truk-truk pengangkut tanah timbun di Jalan Jamin Ginting.

Supir-supir truk tersebut tak hanya ditarik turun dan digebuki, tapi bahkan satu di antaranya ditembak di kepala.

Dalam aksi keji ini, kaca depan truk-truk tronton menjadi sasaran empuk para preman, pecah berkeping-keping akibat lemparan batu yang dilemparkan dengan ganas.

Kebrutalan mereka tidak berhenti di situ, seorang supir truk mengalami nasib tragis ketika kepala korban ditembak dengan senjata laras panjang.

Sehingga mengakibatkan darah segar mengucur deras. Kejadian ini segera dilaporkan ke Mapolsek Pancur Batu.

Meski motif aksi brutal ini belum jelas, yang pasti perbuatan preman tersebut telah melanggar hukum dan menciptakan ketakutan di tengah masyarakat.

Truk
Korban mengalami luka di bagian kepala

Menurut Ivan Sanzes (30) dan Simon Tarigan, kedua supir yang menjadi korban, mereka sedang melakukan perjalanan dari lokasi Galian C menuju Kota Medan saat kejadian mengerikan itu terjadi.

Para preman muncul dan menghentikan truk-truk dengan pertanyaan mengenai kepemilikan truk tersebut, tanpa mendapat jawaban memuaskan, truk-truk tersebut diserang.

Kaca depan truk pecah akibat lemparan batu, dan Ivan Sanzes secara tragis ditembak di kepala dengan senjata laras panjang.

Simon Tarigan berhasil melarikan diri, meski mengalami luka serius akibat serangan preman tersebut.

Kedua korban segera melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Pancur Batu dengan nomor STPL PL/B/74/lll/2024/SPKT/Polsek Pancur Batu/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara Tanggal 01 Maret 2024, pukul 15.54 WIB (Simon Tarigan) dan STPL LP/B/75/lll/2024/SPKT/Polsek Pancur Batu/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara tanggal 01 Maret 2024 Pukul 16.27 WIB.

Kedua korban berharap pihak kepolisian segera mengungkap dan menangkap komplotan preman yang bertanggung jawab atas kejadian ini.

Mereka menegaskan bahwa mereka hanya seorang supir yang mencari nafkah untuk keluarga.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Hendra Gunawan Simatupang, hingga berita ini diturunkan belum memberikan tanggapan terkait kejadian ini. (Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN