Sabtu, April 20, 2024

Viral Mobil Ambulans Bawa Jenazah Terguling Setelah Terobos Lampu Merah

Viral mobil Ambulans membawa jenazah terguling usai ditabrak minibus merah di Lampu Merah Sukarami Palembang.

Sontak warga dan pengendara sekitar menjadi panik saat mengetahui ada jenazah dan keluarga di dalam mobil ambulans tersebut.

Warga segera membantu sejumlah penumpang dan mengevakuasi keranda mayat dari dalam ambulans yang terguling.

“Allahu Akbar, mobil ambulans bawa jenazah terguling, bantu-bantu,” teriak warga sekaligus perekam video viral, Rabu (17/5/2023).

Informasinya, mobil ambulans membawa jenazah dari Talang Betutu dengan tujuan Pemulutan, Ogan Ilir. Tiba di perempatan lampu merah arah bandara, ambulance ditabrak minibus merah yang datang dari Jalan Soekarno Hatta.

Mobil merah tersebut baru saja jalan, karena sudah lampu hijau. Namun saat bersamaan, ambulans datang dari arah Talang Jambe, sehingga tabrakan terjadi dan ambulance terguling.

Jenazah dievakuasi segera dievakuasi ke pinggir jalan, dan warga lainnya membalikkan ambulans agar dapat dievakuasi.

“Ambulans itu dari arah Talang Jambe menerobos lampu merah karena membawa jenazah untuk dimakamkan di Pemulutan.

Tapi mobil merah dari Jalan Soekarno Hatta juga jalan karena lampu hijau, jadi tabrakan,” kata Tia, saksi di lokasi kejadian.

Setelah beberapa saat, keranda berisi jenazah dibawa keluarga menggunakan truk menuju lokasi pemakaman di Pemulutan, Ogan Ilir.

Sementara Iptu AR Sikakum mengatakan, pihaknya usai mendapat informasi langsung mendatangi TKP. Sesampainya di TKP, pihak keluarga jenazah memutuskan untuk langsung mengantarkan jenazah ke pemakaman.

Ambulans itu, katanya, ditumpangi oleh empat orang yang semuanya merupakan keluarga jenazah tersebut.

“Saat anggota ke sana kata keluarga jenazah mau langsung membawa jenazah itu untuk dimakamkan ke Ogan Ilir.

Kejadian itu terjadi saat ambulans itu hendak mengantarkan jenazah, namun setibanya di TKP, ambulans itu diduga oleng dan bersenggolan dengan mobil Ayla hingga terguling di jalan,” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum. (As/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN