Senin, Maret 4, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Viral Pengendara Motor di Cimahi Dihajar Hingga Kejang, Pelaku Diringkus Polisi

Bandung – Polisi ringkus pelaku penganiayaan pengendara Motor hingga kejang-kejang di Jalan Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Cimahi Utara.

Wawa Wahyudi (41) diciduk Polisi kurang dari 24 jam, karena aksinya viral di media sosial lalu ia pun diburu Polisi, hingga Ia ditangkap saat bersembunyi di wilayah Cianjur, pada Kamis (20/4/2023.

“Pelaku diamankan kurang dari 24 jam di daerah Cianjur tadi siang,” ujar Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono.

Polisi sempat membutuhkan waktu melacak keberadaan dan identitas korban. Namun akhirnya korban diketahui bernama Irwan (19), warga Tasikmalaya.

“Awalnya, kami sempat kesulitan siapa sebenarnya korban ini, meski sudah dicari ke sana kemari. Alhamdulillah, tadi malam kita mengetahui bahwa korban merupakan warga Tasikmalaya yang bekerja di Kota Cimahi,” ungkap Aldi.

“Hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengakui apa yang dilakukan terhadap korban. Dengan motif awalan adalah sempat senggolan motor. Setelah senggolan pelaku kemudian mendahului dan menghentikan korban,” jelas Aldi.

Sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor mengalami kejang setelah dihajar oleh pengendara motor lainnya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (19/4/2023). Aksi itu terekam kamera amatir dan tersebar di berbagai platform media sosial.

Dalam video berdurasi 53 detik yang diunggah akun Instagram @vianooov, awalnya tampak seorang pemuda pengendara Honda Beat mencoba mencium tangan pengendara berhelm putih yang mengendarai Yamaha Mio. Keduanya berhenti di tepi jalan.

Rekaman selanjutnya memperlihatkan pengendara Beat kejang di atas aspal. Pria berhelm putih kemudian menarik rambut korban lalu melepaskannya.

Dari caption yang beredar, disebutkan bahwa pengendara Yamaha Mio berhelm putih merasa tersinggung atas aksi pengendara Honda Beat yang diduga menyenggolnya.

Pria berhelm yang belum diketahui identitasnya itu tak terima kemudian memarahi pengendara Honda Beat.

Pengendara Honda Beat langsung meminta maaf sambil menangis. Namun, aksi pria berhelm tak hanya memarahi, dia membentak berkali-kali lalu menghajar pengendara Beat.

Korban yang tak melawan kemudian tersungkur di jalan tepat di depan kantor BPJS Kesehatan Kota Cimahi. Tak lama, korban mengalami kejang setelah tubuhnya tergeletak di atas aspal. (As/Kmp/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN