Kamis, Mei 2, 2024

Viral Video Wanita Pamer Payudara Di Salah Satu Diskotik di Binjai, Blue Star Dirazia

BINJAI | Viral sebuah video tak senonoh seorang wanita muda yang diduga pamer Payudara viral di media sosial.

Video berdurasi 33 detik itu memperlihatkan sang wanita muda sedang pamer payudaranya dan direkam seorang teman menggunakan HP saat sedang memakai busana terusan berwarna pink tanpa memakai bra.

Namun, pada detik ke 10 sang wanita sembari tersenyum dengan penuh gairah perlahan membuka bajunya dan menunjukkan kedua bagian payudara.

Pada detik ke 20 gambar di video tersebut berubah menunjukkan wanita tersebut disorot dalam layar sedang joget sexy dan di tonton banyak pengunjung.

” Itu video seminggu yang lalu bang di diskotik Bluestar, semua orang pada nonton wanita itu, sepertinya uda pengaruh minuman dan obat obatan,” cetus salah seorang sumber yang tidak ingin disebut namanya kepada wartawan, Rabu (31/01).

Terkait hal itu, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen saat dikonfirmasi mengatakan, “Siap, Malam ini akan kita lakukan razia ke lokasi tersebut,” cetus Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen dengan tegasnya, Rabu (31/01).

Tak butuh waktu lama, Kapolres Binjai langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan razia ke lokasi diskotik Bluestar pada hari kamis (01/02/24) sekira pukul 01.00 wib pagi.

Namun razia tersebut sepertinya telah bocor dan satupun pengunjung tidak ada yang diamankan.

Setelah pihak kepolisian putar balik, diskotik tersebut langsung beroperasi kembali.

(Surya Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN