Minggu, Juni 16, 2024

Wanita Ini Kedapatan Mencopet di Pajak USU, Memohon Minta Ampun

Medan – Wanita berbaju putih ini kedapatan mencopet handphone milik warga di Pajak USU (Pajus) Jalan Jamin Ginting, Kota Medan. Kejadian tersebut terjadi Selasa (10/1/2023) kemarin.

Perilaku jahat wanita itu hampir diamuk massa yang ada di sekitar pajak USU. Dari video rekaman yang beredar terlihat pelaku dalam keadaan ketakutan dan meminta maaf di hadapan para warga.

Warga sekitar mengatakan kejadian itu terjadi pada sore hari, ketika itu ia bersama dengan teman – temannya sedang berada di Pajus untuk berbelanja. Tiba – tiba saja dari kejauhan terdengar suara teriakan warga.

“Waktu itu langsung ramai-ramai, rupanya ada cewek ditangkap karena mencopet, hampir dimassa,” kata Aldi, Rabu (11/1/2023).

Aldi menjelaskan, menurut keterangan dari para warga lainnya saat itu pelaku sedang duduk di dekat orang yang berjualan di dalam Pajus.

Wanita

“Diduga memang pelaku ini sedang mencari korbannya. Pelaku ini mendekati korban dan mengambil handphone dari dalam tas korbannya,” sebutnya.

Dikatakannya, ketika itu aksi pelaku ini ketahuan oleh korban dan langsung berteriak yang mengundang perhatian warga di sana.

“Pencopetnya tidak sempat melarikan diri, lalu ditangkap oleh warga. Pelaku sempat ketakutan dan meminta maaf,” katanya.

Aksi penangkapan pelaku pun sempat terekam kamera amatir milik warga dan viral di Media sosial. (As/Tr/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN