Selasa, Juli 23, 2024

Warga Desa Pancur Napitu Temukan Mayat Membusuk di Semak-semak

Warga Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di semak-semak.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi telah membusuk oleh petani yang hendak pergi ke ladang. Dengan aroma bau busuk, mereka mencoba mendekati dan menemukan jasad manusia.

Kasi Humas Polres Taput, Ipda Gaung Wira Utama mengatakan jasad itu awalnya ditemukan oleh pasangan suami istri bernama Saut (55) dan Rumintang (51). Saat itu keduanya hendak pergi ke kebun mereka.

“Kedua saksi mengetahui adanya mayat tersebut terletak di semak-semak saat mereka hendak pergi ke ladangnya,” kata Ipda Gaung, Rabu (15/3/2023).

Lanjutnya. “Setelah mencium bau tersebut, keduanya pun melihat dan ada sesosok mayat manusia,” ujarnya.

Penemuan jasad itu lalu dilaporkan ke kepala desa setempat hingga akhirnya diteruskan ke pihak kepolisian. Tak lama, petugas kepolisian tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Saat tim inafis melakukan olah TKP, tidak menemukan identitas korban di kantongnya dan tubuh korban sudah membengkak dan membusuk,” sebutnya.

Seusai ditemukan, jasad korban dibawa menuju RS Tarutung. Setelah itu, jasad tersebut akan dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

Saat ini, petugas kepolisian tengah mengidentifikasi identitas korban.

“Selanjutnya akan dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban serta ciri lain berupa jenis kelamin, perkiraan usia dan lain-lain,” akhirnya.

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN