Senin, Maret 4, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

5 Orang Geng Motor Diamankan Personil Gabungan TNI Polri

BINJAI | Akhir – akhir ini masyarakat selalu di hebohkan soal geng motor yang sudah sangat meresahkan, oleh sebab itu tim gabungan TNI – Polri yaitu personil Kodim 0203 Langkat bersama personil Polres Binjai terus melakukan patroli keamanan dan kekondusifan Kota Binjai.
Diduga 5 anggota geng motor yang masih remaja diamankan tim gabungan TNI – Polri yang terdiri dari Personil Kodim 0202 Langkat dan personil Polres Binjai saat berada di Jalan Tengku Amir Hamzah Kelurahan Jati Utomo Kecamatan Binjau Utara, Minggu (16/4/2023) sekitar pukul 02.00 wib

Razia tim gabungan langsung dipimpin Dandim 0203 Langkat Letkol Inf.M Eko Prasetyo dan Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang SH, Sik. Msi.

Dalam razia yang dilakukan tim Gabungan TNI – Polri guna melaksanakan Sitkamtibmas keamanan Kota Binjai mengamankan 5 orang yang diduga kuat anggota.

Razia ini sesuai informasi masyarakat Kelurahan Jati Utomo Kecamatan Binjai Utara tentang adanya geng motor yang diduga kuat membawa senjata tajam dan sudah sangat meresahkan masyarakat sekitar.

Adapun data – data diduga anggota geng motor yang diamankan antara lain, Habib Pradana (18), M.Machikal (16), Vijai Andrian Pasaribu (16), Nur Rahfi Ahmad ((16), Wisnu Rafaldi ( 16) yang kesemuanya merupakan Pelajar dari sekolah Abdi Negara yang tinggal di Pasar II Titi Papan Dusun 3 Sukaramai.

Dari razia tim gabungan TNI – Polri yang mengamankan 5 orang remaja juga diamankan, 2 buah parang panjang gergaji, 10 botol kaca dan 5 unit sepeda motor.

Semoga dengan diadakan razia rutin di Kota Binjai tingkat kejahatan di Kota Binjai bisa segera di basmi. (ST)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN