Rabu, Oktober 16, 2024

Partukkoan Pajak Melati Melayat Ibunda Aston Butar-Butar

Medan – Kesedihan mendalam terlihat jelas di rumah duka saat Rombongan Partukkoan Pajak Melati Melayat Ibunda Aston Butar – Butar di jln.Sisingamangaraja. GG.Martoba.2 kecamatan Medan Amplas.

Wakili Rombongan Pak.Hutagaol yang juga sebagai penasehat Partukkoan Sampaikan Belasungkawa, Kami Rombongan Ucapkan Turut Berduka Cita yang sedalam -dalamnya atas kepergian ibu ini,kami berharap agar semua keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan,ketabahan serta keiklasan sehingga hal -hal yang diajarkan Almarhum selama ini,terlebih kepada anak -anaknya.

Mari kita doakan semoga Almarhum di tempatkan di tempat terbaik disisi Allah dan diampuni segala dosanya ungkap Hutagaol.

Disisi lain Aston Butar – Butar , Saya ucapkan Banyak terima kasih kepada seluruh , Tetangga,
rekan – rekan, Kelurga terkhusus kepada Partukkoan pajak melati yang sudah meringankan langkahnya tuk datang ke tempat ini .

Ibu saya ini sudah lama sakit ( sakit Tua ) , kamis 19 /09/2024 pagi sekitar pukul 06 .00 wib.sudah meninggal dunia ( wafat ) , meninggalkan 9 orang Anak ,cucu dan cicitnya. rencana keluarga akan melaksanakan Adat Batak Toba di sini ( Medan) hari Minggu 22/09/2024 dan membawa jenajah ke Bona Pasogit ( Kampung halaman ) di Porsea Tapanuli. ucap Aston Butar – Butar dengan raut wajah sedih.

Info berita diatas sekaligus menyampaikan kepada seluruh sanak keluarga dan kerabat bahwasanya
Marsaulina Br.Tampu Bolon lahir 31 /10/1944 telah meningal Dunia ( wafat ) kamis 19/09/2024 tutup usia di umur 80 tahun.

( Red /A.Tampu Bolon )

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN