Sabtu, September 30, 2023

Berikan Pelayanan Prima pada Jemaah Calon Haji, Bupati Eddy Berutu: Ini Kewajiban Kami

DAIRI – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan pemberangkatan jemaah haji Dairi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Dairi merupakan perwujudan keberagaman harmoni. “Sesuai visi kita harmoni keragaman, ini (pemberkatan haji) sesuatu yang sangat penting.

Kita percaya dengan keragaman yang harmonis, mencapai kesejahteraan akan jauh lebih mudah. Dairi yang unggul akan bisa kita capai,” ujar Bupati Eddy Berutu usai menjadi inspektur upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, Kamis (1/6/2023), di Sidikalang.

Eddy Berutu melanjutkan operasionalisasi visi yang dilakukan Pemkab Dairi dengan pelayanan calon prima kepada jemaah haji. “Ini semua adalah kewajiban kami melayani dan memberi yang terbaik,” kata Eddy Berutu.

Selain berharap agar para jemaah membawa nama baik Kabupaten Dairi, bangsa Indonesia dalam doa, Bupati juga menjelaskan bahwa pemberangkatan haji ini adalah tanda kegembiraan, pemerintah dapat memfasilitasi, menyediakan patroli pengawal (patwal), dan memastikan kebutuhan selama perjalanan terpenuhi.

“Pesan saya, semoga ibadahnya berjalan baik, lancar, dan sehat. Pulang ibadah pun tiba dengan selamat di tanah air. Doa terbesarnya, semoga menjadi haji mabrur,” ujarnya lagi.

Bupati Eddy Berutu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman beserta seluruh jajaran Polres Dairi yang turut bersinergi mengawal keberangkatan 21 jemaah calon haji dari Kabupaten Dairi. Menurutnya ini adalah bentuk kesatuan visi dan tujuan melancarkan seluruh perjalanan jemaah calon haji dari Sidikalang menuju Medan berjalan lancar.

“Ucapan terima kasih saya dan pemerintah Kabupaten Dairi kepada bapak Kapolres dan jajarannya yang menyediakan Patwal dari Sidikalang hingga ke Medan. Di mana dalam perjalanan bisa saja terhambat akibat kemacetan dan hal lainnya. Tapi dengan peran aparat kepolisian, calon jemaah haji kita sampai dengan selamat. Terima kasih untuk dukungannya,” katanya mengakhiri. (Nid)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN