Selasa, April 16, 2024

Selama Tiga Hari CDI Entertain Telah Bagikan 2100 Paket Takjil Kepada Masyarakat Kota Binjai

BINJAI | Pembagian Takjil Di Hari Ketiga, CDI Entertain bersama team membagikan 1000 paket makanan dan minuman kepada pengendara di sekitar lampu merah tugu, Selasa (29/03/2023) sekira pukul 17.00 wib sore.

Pembagian Takjil terakhir ini berbeda dengan menu makanan yang sebelumnya, kali ini Takjil yang dibagikan ada beberapa jenis makanan dan minuman untuk masyarakat menjelang berbuka puasa.

“Hari ini, terakhir kami dari CDI Entertain membagikan takjil kepada masyarakat, dan ada sekitar 1000 Takjil makanan dan minuman yang telah kami bagikan, dan total keseluruhan selama tiga hari ini sekitar 2100 Takjil yang telah dibagikan ke masyarakat kota Binjai, semoga dengan pembagian Takjil gratis ini bermanfaat bagi yang menjalankan ibadah puasa,” ucap Putra Perangin-angin di sela pembagian Takjil.

Pria yang akrab disapa Putra ini mengungkapkan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Di antaranya, pemulung, pengemudi ojol dan pengguna jalan lainnya.

“Harapannya kedepan, CDI Entertain semakin sukses terus dan tetap solid, dan mudah mudahan Tahun kedepannya kita masih bisa berbagi Takjil lagi,” pungkasnya.

Bagikan takjil

Sementara itu, Amri(49) salah seorang warga mengatakan, mengucapkan terima kasih banyak kepada CDI Entertain atas Takjil gratis yang telah diberikan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, semoga CDI Entertain sukses terus dan kepada pemilik CDI semoga rezekinya bertambah dan diberikan kesehatan selalu, Amin,” ungkap Amri.

Selanjutnya, setelah pembagian Takjil, seluruh team CDI Entertaint dan CDI Lovers mengadakan berbuka puasa bersama.

“CDI Entertain Selalu Dihati”

(S.T)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN