Rabu, Mei 22, 2024

IWO Sibolga-Tapteng Bukber Sekaligus Santuni Anak Yatim

Sibolga – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar buka puasa bersama (Bukber) dan sekaligus menyantuni anak yatim, di Cafe & Resto Mukhsin, Kota Sibolga, Senin (17/04/2023) sore.

Acara bukber dilaksanakan agar lebih mempererat tali silaturrahmi hubungan wartawan yang tergabung dengan organisasi IWO.

Perlu diketahui bahwa IWO Sibolga-Tapteng juga bukan baru pertama kali membuat acara bukber dan penyantunan anak yatim.

Ketua IWO Sibolga-Tapteng, Rommy Pasaribu, mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan IWO yang telah bersinergi demi terlaksananya kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan banyak terimakasih pada panita yang sudah menyiapkan acara ini, dan kita juga berterimakasih kepada stakeholder donatur yang mau bersinergi sama kita dalam berbagi kasih kepada anak yatim tanpa kalian kami bukan siapa-siapa,” ucap Rommy.

Dikatakan Rommy, bahwa buka puasa bersama ini dapat membentuk rasa kebersamaan dan menjalin komunikasi dengan orang-orang terdekat maupun yang jauh.

“Bukber ataupun silahturahmi ini sekaligus menyantuni anak yatim bisa menjadi pahala bagi kita. Dan momen buka puasa ini saya rasa juga bisa menjadi ajang silahturahmi, untuk menumbuhkan rasa cinta dan peduli kita terhadap sesama, khususnya kami yang tergabung di IWO Sibolga Tapteng,” tuturnya.

Melalui kegiatan buka bersama tersebut, dikatakan bisa mencairkan kembali hubungan yang mungkin kurang baik karena ada perbedaan persepsi dalam pandangan.

“Selain menjadi ajang silahturahmi, tentu kegiatan ini menjadi tempat interaktif yang positif, dimana kami bisa berdiskusi bagaimana organisasi IWO ini kedepannya bisa eksis,” sebut Rommy.

Sementara itu, Sekretaris IWO Sibolga-Tapteng, Benny Allen sekaligus panitia, turut mengucapkan banyak terimakasih atas suksesnya acara tersebut hingga berjalan dengan baik.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh rekan IWO yang telah mensukseskan acara ini tiap tahunnya, semoga ini dapat mempererat hubungan yang harmonis bagi kita semua semoga kebaikan ini menjadi amal ibadah kita semua,” tutupnya. (Syaiful)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN