Sabtu, April 27, 2024

Mamre GBKP Namo Riam Lakukan Touring Guna Memupuk Tali Silaturahmi

Deli Serdang – Mamre bersama BP Mamre GBKP Namo Riam lakukan touring guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa solidaritas untuk menumbuhkan jiwa sosial yang antusias.

Touring 60 Mamre GBKP Namo Riam itu melewati 2 kecamatan dengan rute jalan curam berlubang dan bebatuan, melewati hutan alam terbuka.

Rute awal dimulai dari titik Desa Namo Riam menuju Simpang Bandar Baru kemudian berakhir di Air Dua Rasa, Desa Negeri Gugung, Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang.

Tidak hanya sampai di tempat pemandian, peserta touring juga menyempatkan singgah di titik nol GBKP berdiri tepatnya di Desa Buluh Awar.

Pdt. Elieser Milala, S.Th dalam Khotbahnya berpesan untuk semua mamre agar terus berperan aktif dalam memberikan masukkan positif agar mamre kedepan semakin lebih baik, Minggu (11/03/2024).

Ia juga mengajak tetap ikut serta mengambil bagian dalam setiap kegiatan mamre, hal ini sesuai dengan sasaran pelayanan GBKP 2024 “Berkarya dan Berguna Untuk Orang Lain”.

Sementara itu Ketua Mamre klasis pancur batu Letkol Purn. Danial Pandia dalam sambutannya merasa gembira dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

GBKP

“Saya sangat gembira dengan kegiatan ini, Mamre se-Klasis Pancur Batu mungkin akan membuat kegiatan serupa dan pastinya Mamre Namo Riam agar ikut mengambil bagian dalam kegiatan nanti, ” pungkas Danial Pandia.

Hal senada juga di tambahkan Ketua Mamre Namo Riam Samuel H. Perangin Angin, agar mamre terus berkolaborasi mulai dari mamre sektor sampai mamre pusat,tentunya dengan menghadirkan program program yang bisa memberikan manfaat untuk orang lain dan mamre secara khususnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri pengurus BPMR GBKP Namo Riam Pt.Adi putra sembiring,Pt.Abadi sembiring serta Pt.Alpianus gurusinga yang dalam sambutanya siap mendukung mamre kedepan,sebagai bentuk dukungan kami telah memberikan dana subsidi kepada kategorial mamre pungkasnya.

Selain melakukan kegiatan touring peserta juga dibubuhi dengan kebaktian pendalaman Alkitab, makan bersama.Kegiatan tersebut berakhir dengan menikmati air dua rasa dan foto bersama.
(As/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN