Selasa, Februari 27, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Patogasirabona Kota Medan Doakan Dr Badikenita Sitepu Kembali Jadi DPD RI

Medan – Parsadaan Toga Sirait – Boru -bere dan Ibebere (Partogasirabona) Kota Medan melaksanakan syukuran Bona Taon yang dirangkai dengan pelantikan/pengukuhan pengurus bertempat di Rumah Gorga Mangampu Tua (Wisma Gorga) Jl.Saudara, Kec Medan Kota, Minggu (21/1).

Pada acara itu, anggota DPD RI Dapil Sumatera Utara, Dr Badikenita Sitepu SE. SH M.Si hadir sebagai undangan dan didoakan langsung Partogasirabona Kota Medan agar duduk kembali menjadi anggota DPD RI pada Pemilu 2024 untuk periode 2024 sampai 2029.

Syukuran Bona Taon 2024 dan pelantikan/pengukuhan pengurus Partogasirabona periode 2023-2028, berlangsung cukup meriah yang dihadiri para tokoh marga Sirait dan borunya antara lain, Ps Rajamin Sirait SE, Raja Pangihutan Sirat, Naslindo Sirait (Kadis Koperasi Pempropsu) dan lainnya.

Dengan mengusung Thema: Partogasirabona bersatu dalam menggapai kemajuan di era revolusi industri dan digitalisasi, dengan sub Thema: Dengan semangat Bona Taon 2024/ kita tingkatkan persatuan dan kesatuan serta kepedulian sosial sesama Pomparan Raja Toga Sirait -Boru dan bere/ Ibebere.

Rajamin Sirait, SE dalam sambutannya menyampaikan dukungan kepada Badikenita Putri Sitepu yang sekarang masih anggota DPD RI dan mencalon kembali DPD RI pada Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan satu-satunya Calon DPD RI nomor urut 4 Dapil Sumut pada Pemilu 2024 itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia atas undangan yang diberikan terlebih sambutan dari Partogasirabona.

“Saya juga berterima kasih atas apresiasi berupa doa & dukungan yang diberikan, kiranya saya dapat kembali duduk sebagai anggota DPD RI pada Pemilu Tahun 2024 mendatang,” ucap doktor termuda ilmu ekonomi dan bisnis Universitas Indonesia (UI) Tahun 2013 itu.

Ketua Umum DPP PIKI (Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia) itu mengajak seluruh keluarga besar Partogasirabona untuk mensukseskan Pemilu 2024 dan tidak lupa menggunakan hak suaranya mencoplos Calon DPD RI Dr Badikenita Sitepu SE SH.M.Si pada kertas suara warna merah.

Ribuan anggota Partogasirabona yang hadir pada acara itu memberikan upplause tatkala Dr.Badikenita Br Sitepu yang merupakan istri Anggara Soaduon Simanjuntak itu menyanyikan lagu “Dongan Matua” Ciptaan Robert Marbun yang dipopulerkan Ementa Voice.(As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN