Selasa, Februari 27, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

PSSSI Bukit Lima-Mayang Deklarasi Dukung Calon DPD RI 2024 Dr Badikenita Sitepu

SIMALUNGUN – Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru, bere dan Ibebere PSSSIB) Kebun PTPN IV Bukit Lima-Mayang mendukung dan mendoakan Dr.Badikenita Sitepu SE.,SH.,MSi supaya terpilih kembali menjadi anggota DPD RI Periode 2024-2029.

Deklarasi dan dukungan tersebut kembali bergulir saat pesta Bona taon PSSSIB Bukit lima-Mayang, Minggu (21/1/2024).

Pada kesempatan itu, Dr Badikenita Sitepu yang diwakili oleh Hendra Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas semangat dan hadirnya keluarga Besar Simanjuntak Sitolu Sada Ina Kebun PTPN IV Bukit Lima-Mayang.

Badikenita Sitepu, satu-satunya perempuan Dapil Sumut, No 4 pada Pemilu 2024 mengatakan acara dan dukungan tersebut, memberikan semangat baru bagi dirinya untuk berkontribusi membangun Sumatera Utara (Sumut) dari segala aspek.

“Acara ini bernilai positif untuk Persatuan keluarga besar Simanjuntak,” ucap Badikenita Lulusan termuda Doktor ilmu ekonomi dan bisnis UI Tahun 2013.

Ketua PSSSIB Bukit Lima, TP Simanjuntak menyampaikan dan mengajak semua keluarga PSSSIB
supaya bersama sama mendukung, mendoakan dan memilih Dr.Badikenita Sitepu menjadi anggota DPD RI Periode 2024-2029.

“Kita sepakat menyatukan dukungan dengan memilih Dr.Badikenita Sitepu menjadi anggota DPD RI pada pemilu 14 Februari mendatang,” tegas TP Simanjuntak.

Terlihat, kegiatan berlangsung sangat meriah dan PSSSI Boru,bere dan ibebere memberikan pernyataan bersedia memilih Dr.Badikenita Sitepu menjadi anggota DPD RI.

Untuk diketahui, Dr.Badikenita Sitepu adalah Paniaran/Istri dari Simanjuntak Sitombuk No.15.

Sitepu yang juga termasuk golongan marga Siraja Oloan, yang mana Sobosihon br Sihotang yang merupakan Ibu Kandung marga Simanjuntak, dan br Sitepu juga adalah sepadan dengan br Sihotang atau merupakan Pariban dari marga Simanjuntak Sitolu Sada Ina.(Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN