Rabu, Mei 22, 2024

Penganiayaan Darwan Sembiring Jadi DPO, Jika Melihat Orang Ini Laporkan

BINJAI | Polres Binjai resmi memasukkan pelaku penganiayaan terhadap warga beguldah berinisial (DS) ke daftar pencarian orang (DPO).

Pelaku bernama Endang Bangun (42), warga jalan Gunung Singgalang LK V Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.

Ciri-ciri pelaku yakni bertinggi badan sekitar 165 Cm, kulit sawo matang, rambut lurus hitam dan berwajah oval.

Selain itu, Polres Binjai juga memaparkan photo pelaku, identitas dan ciri-ciri pelaku sudah disebar kepada seluruh Polda se-Indonesia untuk diteruskan ke Polres.

Polisi berharap, agar seluruh masyarakat bila melihat orang tersebut agar segera melaporkan ke pihak kepolisian dan untuk pelaku agar menyerahkan diri.

Sebelumnya, Seorang pria berinisial DS (46) warga Beguldah menjadi korban pembacokan, Korban dibacok di pinggir jalan Gunung Singgalang, Dusun Beguldah, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (21/12/2022) sekitar pukul 09.30 wib pagi.

Menurut saksi mata mengatakan, pada saat itu korban sedang berdiri di tepi jalan, dan tak selang beberapa lama, datang seorang pria Membawa kelewang dan langsung melayangkan ke bagian kepala korban.

”Korban dibacok di bagian kepala bang, tidak diketahui percis apa penyebabnya, tiba – tiba langsung menyerang korban,” ujar L Saksi mata.

Padahal sambungnya, korban dengan pelaku bertetangga dekat, dan hubungan mereka baik baik saja, ” cuma dugaan ini pasti ada kaitan dengan warga sebelah bang, sebab sebelum kejadian, korban sempat mendapatkan ancaman dari preman kampung sebelah,” ucapnya.

Sewaktu korban hendak dilarikan ke Rumah Sakit, mobil yang ditumpangi korban diserang sekelompok preman, akibat itu, kaca mobil Rush BK 1734 RM pecah akibat lemparan batu dan ada korban seorang wanita mengalami luka luka akibat pecahan kaca.

Atas peristiwa tersebut, korban akan melaporkan kasus ini ke Polres Binjai. (Surya Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN