Rabu, Mei 22, 2024

Polisi Ringkus Pembacokan 1 Keluarga di Binjai, Rosda Situmeang Tewas Luka Tusuk di Leher

BINJAI | Polisi meringkus pelaku pembacokan satu keluarga yang terjadi pada Rabu lalu (12/04/2023) sekira pukul 03.00 Wib di Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai.

Akibatnya satu orang tewas dalam pembacokan tersebut, Rosda Situmeang (43) tewas dengan luka tusukan di bagian leher.

“Pelaku pembunuhan terhadap Rosda Situmeang, ini kami tangkap di payaroba tidak jauh dari rumah korban, pelaku bersembunyi di rumah kosong,” ujar Kapolres Binjai, AKBP Hendrick Situmorang di sela Pers release, Senin (17/04/2023).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, sementara pelaku tega menusuk leher korban hingga meninggal akibat dendam terhadap korban.

“Ia mengaku melakukan pembunuhan tersebut akibat dendam terhadap korban, ia Cemburu melihat korban menjalin hubungan asmara dengan pekerjanya di Marike,” jelas Hendrick Situmorang.

Dalam pemeriksaan sambung Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, dari pelaku diketahui masih berhubungan keluarga terhadap korban yaitu “tantenya”, motifnya berawal dari kecemburuan terhadap korban, sehingga melakukan penusukan dan setelah itu anak korban juga mengalami luka di kepala dan lengan akibat dibacok.

“Setelah membunuh RS, pelaku juga membacok anak korban berinisial EKS (19) dibagian kepala, setelah itu pelaku melarikan diri, dan polisi berhasil mengamankan pelaku tak jauh dari kejadian.

Atas perbuatan pelaku dikenakan pasal 340 subsider 38 dan Pasal 35 (1) ayat (2), “pungkasnya.
(Surya Turnip)

 

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN