Minggu, Juni 16, 2024

Polres Sergai Razia Hiburan Malam, Narkoba dan Sajam Sasaran Utama

Sergai, Aktiva.news – Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah hukum (Wilkum) Polres Sergai, Senin (18/12/2023) pukul 23.00 WIB.

Sebelum menggelar razia, terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan di Mapolres Sergai di dipimpin Kasat Narkoba, AKP Juriadi didampingi Kbo Iptu B Manurung, Kanit I Ipda A Sidabutar, Kanit II Iptu TP Purba, serta diikuti personel Polres Sergai.

Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk di Polres Sergai, Selasa (19/12/2023) mengungkapkan, kegiatan razia ini dilaksanakan dalam upaya cipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Sergai.

Adapun tempat hiburan malam yang dirazia antara lain, Cafe Galaxy di Dusun VI Rampah Kiri Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, dan Cafe Roland di dusun 14 Desa Sukadamai, Kecamatan Seibamban. Sasaran utama dalam kegiatan razia tersebut adalah Narkoba, minuman keras (Miras), dan senjata tajam (Sajam).

“Saat melakuakn razia di tempat hiburan malam, tim melakukan pemeriksaan narkoba dan urine terhadap pengunjung cafe. Hasilnya negatif, tidak ada ditemukan narkoba maupun pengunjung yang positif narkoba,” ungkapnya.

Selain merazia tempat hiburan malam, lanjut Ps Kasi Humas yang juga menjabat Kbo Satreskrim Polres Sergai ini, tim juga melakukan patroli skala besar di lokasi rawan kejahatan dan tempat-tempat anak muda berkumpul guna mengantisipasi geng motor.

“Juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada, dan dapat mencegah gangguan Kamtibmas di daerah rawan kejahatan,” terangnya.

AR/AD

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN