Jumat, Mei 24, 2024

RS Bidadari Binjai Bantah Tutupi Penyebab Jatuhnya Pasien Dari Lantai 3

BINJAI | Direktur Utama Rumah Sakit Bidadari Binjai dr Hesti membantah isu yang beredar bahwa pihaknya menutupi penyebab jatuhnya seorang pasien dari lantai 3 rumah sakit pada Jumat (19/05/2023) kemarin.

Menurut dr Hesti, orang tua dari pasien belum bisa memberikan keterangan atas penyebab jatuhnya anaknya dari lantai 3, disebabkan kondisi orang tua dari pasien masih syok.

“Maaf bang, bukan kita tidak mau memberikan keterangan penyebab jatuhnya pasien tersebut, tapi pihak keluarga dari pasien masih melarang kita untuk memberikan keterangan,” kata dr Hesti kepada wartawan, Minggu (21/05) lalu.

Namun demikian, sambung dr Hesti, ia berharap agar keluarga atau orangtua dari pasien yang akan memberikan keterangan secara langsung kepada wartawan.

“Menunggu kondisi pasien membaik dulu bang, nanti keluarga atau orangtua dari pasien yang akan memberikan keterangannya,” ungkapnya.

Terpisah, salah seorang keluarga dari pasien yang enggan disebut namanya mengatakan kepada awak media, Selasa (23/05), peristiwa tersebut terjadi kesalahan murni dari pasien, ia nekat melompat lantaran tak ingin dirawat di rumah sakit.

“Sebelumnya saya mewakili dari keluarga pasien meminta maaf atas kejadian tersebut, ini murni kesalahan dari pasien, bukan dari Rumah sakit, justru pihak dari Rumah sakit memberikan pelayanan yang baik kepada pasien,” cetus salah seorang keluarga dari pasien.

Selanjutnya, sambung keluarga dari pasien mengatakan, ” dengan kejadian ini kami pun tidak ada keberatan, memang murni kesalahan dari pasien, dan pasien pun keadaannya sekarang sudah mulai membaik, sebelumnya kami meminta maaf,” pungkasnya. (ST)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN