Kamis, Februari 22, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Wakapolres Sergai Memperoleh Kenaikan Pangkat, Kapolres OXY: Mari Kita Jadikan Motivasi dan Inspirasi Keteladanan

Sergai | Aktiva.News – Upacara kenaikan pangkat pengabdian Personel Polres Serdang Bedagai, Wakapolres Sergai Kompol Sofyan, S.H memperoleh kenaikan pangkat setingkat menjadi Ajun Besar Komisaris Polisi (AKBP).

Upacara dipimpin langsung oleh, Kapolres Sergai AKBP OXY YUDHA PRATESTA, S.I.K, dengan Danup : IPDA BRIMEN, SH, MH., Rabu (31/05/2023) pagi tadi di Lapangan hijau Polres Serdang Bedagai.

Upacara turut dihadiri para Kabag,Kasat,Kapolsek,Kasi dan personil Polres serta perwakilan pengurus Bhayangkari.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian bagi anggota Polri tertuang dalam Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 3 tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan anggota Polri yang selanjutnya diproses melalui sidang dewan kepangkatan dilingkungan Polri.

“Hari ini kita laksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian Wakapolres Serdang Bedagai, Kompol Sofyan, S.H dari Kompol menjadi AKBP”, ujar Oxy Yudha Pratesta.

“Mari kita jadikan motivasi dan inspirasi keteladanan, konsistensi, komitmen serta integritas beliau dalam bertugas karena kenaikan pangkat pengabdian yang beliau terima ini tidaklah mudah dan telah melalui proses yang panjang”, tambahnya.

“Atas nama pimpinan dan seluruh personil Polres Sergai mengucapkan selamat kepada Wakapolres, semoga menjadi berkah bagi keluarga, satuan dan agama”.

(Ari)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN