Tanggamus l Aktiva. News – Dinas Kominfo Kabupaten Tanggamus yang dijabat oleh Plt Suhartono, S. Si. M. Kes Mendapatkan kunjungan dari JMC IT Consultan Jum’at (21/07/2023) di ruang Kerja Kepala dinas Kominfo Kabupaten TanggamusTanggamus

JMC IT CONSULTANT bermaksud Menyampaikan penawaran kerja sama kepada Dinas kominfo Kabupaten Tanggamus dalam meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan khususnya dalam bidang teknologi informasi.

“Kebutuhan untuk dapat bekerja secara maksimal dan menghasilkan produk terbaik pasti dialami oleh semua sektor, tak terkecuali sisi pemerintah sebagai garda depan dalam menampung aspirasi masyarakat,” kata Budi raharjo Manager JMC

Dengan jumlah penduduk Indonesia yang lebih dari 250 juta jiwa, menurut dia, pemerintah mulai dari level yang paling kecil hingga jajaran tertinggi memiliki tantangan untuk dapat mengoptimalkan sumber daya yang ada.

“Dengan perkembangan teknologi yang ada, pemerintah wajib untuk terus berinovasi dan bisa semakin dekat dengan masyarakat,” kata Budi

Melihat kondisi tersebut, JMC IT Consultant sebagai salah satu konsultan IT di Indonesia memiliki tekad untuk mendukung kinerja pemerintah agar lebih mudah dan cepat melalui teknologi sejak 2008.

JMC IT Consultant memiliki kepedulian yang tinggi karena saat lembaga pemerintah bisa memanfaatkan secara maksimal sebuah teknologi, maka tenaga, waktu, dan biaya yang dimiliki bisa dialihkan untuk hal lain yang semakin bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Aparatur pemerintah pun tidak hanya fokus kepada administrasi saja tetapi lebih banyak kebijakan akurat yang dihasilkan melalui teknologi,” katanya.

Ia mengemukakan, sederet produk JMC IT Consultant telah digunakan oleh banyak OPD di Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. Salah satu produk JMC IT Consultant yang bisa memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi ke pemerintah adalah melalui aplikasi e-lapor.

Semoga Informasi yang kami sampaikan dapat dijadikan referensi bagi Dinas Kominfo Kabupaten Tanggamus dalam meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan khususnya dalam bidang teknologi informasi dan semoga komunikasi ini menjadi awal hubungan baik antara kami JMC IT Consultant dan pastinya akan terus terjalin dan memberikan manfaat bagi semua pihak, terutama untuk peningkatan dan penerapan Teknologi Informasi tutup”Budi.

Sementara Plt Kadis Kominfo Suhartono, S. Si. M. Kes Menyambut baik Kerja sama yg di tawarkan oleh JMC IT Consultant dan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya Ke Dinas kominfo Kabupaten Tanggamus.

Semoga kedepan hubungan ini berkelanjutan dan Suhartono Mengharapkan setiap pegawai Kominfo Kabupaten Tanggamus khusus nya dapat selalu mengikuti perkembangan IT dan umumnya bagi SELURUH SKPD UNTUK DAPAT Menggunakan IT atau aplikasi yang aman dan berkualitas.(Jeni)