Rabu, Mei 22, 2024

Lokalisasi Judi dan Narkoba Buka Kembali di Jalan Panigara Medan Baru, Ini Kata Kompol Yayang

Medan – Praktek perjudian meja ikan – ikan dan dugaan peredaran narkotika kembali marak di Jalan Panigara, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, tepatnya di dekat simpang Universitas Sumatera Utara (USU).

Amatan wartawan sore hari, tampak sejumlah pria bermata merah melotot menjaga lokasi perjudian tersebut. Kepada wartawan warga di lokasi mengaku sudah resah membeberkan keluh kesah mereka yang takut anak – anak muda terjerumus dalam perjudian dan pengaruh negatif narkotika

Kehadiran wartawan di lokasi sempat dianggap warga dari petugas Kepolisian. Tampak wajah para ibu – ibu yang memberikan informasi sumringah dengan menunjukkan tiga titik lokasi perjudian dan kerap dijadikan tempat transaksi narkotika.

“Disitu Pak ada dua masuk lorong itu. Di jalan besar Panigara ini sebelah kanan ada satu. Tangkap aja pak semuanya, warga telah resah ” ucap emak – emak berkulit putih itu, Kamis (18/04/2024) sore sekira pukul 18.20 wib.

Setelah dijelaskan kru awak media yang datang bukan dari petugas kepolisian dan wartawan hanya mencari informasi.

Emak – emak tersebut pun tampak kecewa, dan menitip pesan agar memberitakan lokasi tersebut karena sudah membuat warga resah katanya.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru, Kompol Yayang Rizki Pratama dalam sambungan celular mengatakan lokasi tersebut sudah pernah digrebek pihaknya sebelumnya.

“Dah pernah digerebek dan ditangkap. Masih buka lagi rupanya,” tanya dia kepada wartawan.

Yayang pun berjanji akan mengecek ulang lokasi tersebut dan akan ditindaklanjuti kata dia mengakhiri. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN