Minggu, Juni 16, 2024

Sambut Hari Bhayangkara Polres Gelar Bersih Asrama

Tanggamus l Aktiva.News – Sambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanggamus menggelar acara bersih-bersih Asrama pada hari Sabtu, 8 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari berbagai acara yang diselenggarakan untuk memperingati hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Acara bersih-bersih ini diikuti oleh seluruh personil Polres Tanggamus dan seluruh personil di masing-masing Polsek dipimpin Kabag SDM AKP Sarwani, SE. MM., yang memberikan arahan kepada seluruh peserta untuk menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan asrama.

Selain membersihkan area sekitar asrama, kegiatan ini juga mencakup pengecatan ulang beberapa fasilitas, perbaikan sarana prasarana, dan penghijauan dengan menanam beberapa jenis tanaman hias di sekitar Mako.

Kasi Humas Polres Tanggamus AKP M. Yusuf, SH mengatakan, kebersihan merupakan bagian penting dari disiplin dan tanggung jawab kita sebagai anggota kepolisian.

“Selain menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kita dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78,” kata AKP M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, SH. SIK. MSi.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Polres Tanggamus siap menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan bersih-bersih asrama ini, tidak hanya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, tetapi juga mempererat kebersamaan dan kekompakan di antara anggota Polres Tanggamus,” tandasnya.(rls/jen)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN